Pemandu Wisata Ini Disebut Mirip Dirinya, Pevita Pearce Temui Kembarannya!
Pevita Pearce bertemu perempuan yang mirip dengan dirinya [ist]
16:28
5 Maret 2024

Pemandu Wisata Ini Disebut Mirip Dirinya, Pevita Pearce Temui Kembarannya!

Pevita Pearce, aktris ternama Indonesia, akhirnya bertemu dengan Klaudia Kristi, pemandu wisata yang viral karena memiliki wajah yang sangat mirip dengannya. Pertemuan ini terjadi pada Senin (4/3) di Solo Safari, tempat Klaudia bekerja. Keduanya tampak akrab dan bahagia saat bertemu.

Pevita mengunggah momen kebersamaannya dengan Klaudia di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Pevita menuliskan rasa senangnya bisa bertemu dengan Klaudia dan menyampaikan salam untuk Lilo dan Milo, anjing peliharaan Klaudia.

”It was really nice meeting you Claw! Send my love to Lilo & Milo ya!” tulis Pevita lewat akun Instagram pribadinya (@/pevpearce), Selasa (5/3/2024).

Pertemuan Pevita dan Klaudia ini menarik perhatian banyak orang. Netizen ramai-ramai mengomentari unggahan Pevita dan memuji kedekatan mereka. Banyak yang mengatakan bahwa mereka seperti saudara kembar yang terpisah.

"Seneng banget akhirnya mereka ketemu," komentar salah satu netizen.

"Mirip banget, kayak pinang dibelah dua," komentar netizen lainnya.

Sebelumnya seorang perempuan bernama Klaudia Kristi yang bekerja di Solo Safari disebut memiliki wajah mirip Pevita Pearce. Klaudia kemudian direkam oleh seorang pengunjung dan videonya jadi viral.

Tampaknya, Pevita mengetahui seseorang mirip dengan dirinya dan menghampiri perempuan tersebut.

Editor: Eliza Gusmeri

Tag:  #pemandu #wisata #disebut #mirip #dirinya #pevita #pearce #temui #kembarannya

KOMENTAR