Cak Imin Bersyukur Ganjar Ziarah ke Makam Kakeknya
Cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar (Cak Imin) saat memberikan keterangan pers di Gedung Juang 45, Surabaya, Jumat (12/1/2024).(Kompas.com/ Dian Erika)
17:04
12 Januari 2024

Cak Imin Bersyukur Ganjar Ziarah ke Makam Kakeknya

- Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3 Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menanggapi soal agenda kampanye dari calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo yang berziarah ke makam kakek Cak Imin di Jombang pada Jumat (12/1/2024).

Cak Imin mengaku belum tahu jika Ganjar juga berkampanye ke Jombang pada Jumat ini.

Cak Imin juga bersyukur jika Ganjar bisa menghadiri peringatan haul kakeknya, KH Bisri Syansuri.

"Belum tahu saya, tapi ke Jombang dia," ujar Cak Imin saat memberikan keterangan pers di Gedung Juang 45, Surabaya, Jumat.

"Oh iya, ke tempat haul? Alhamdulillah kalau mas Ganjar datang," katanya.

Sementara itu, ketika ditanya apakah ada kemungkinan dirinya akan bertemu Cak Imin di Jombang nanti, Cak Imin menyatakan belum tahu.


Adapun berdasarkan agenda resmi yang dirilis tim kampanye Anies-Muhaimin, pasangan capres-cawapres itu akan berkunjung ke haul KH Bisri Syansuri Denanyar, Jombang, Jawa Timur.

Sementara itu, capres Ganjar Pranowo pada Jumat ini melakukan kunjungan ke Jombang.

Pada Jumat sore, Ganjar mengunjungi makam KH Bisri Syansuri dan Gus Iim di Pondok Pesantren Mamba'ul Ma'arif di Denanyar, Jombang.

Sebelumnya, Cak Imin dan Ganjar saling berbalas pesan akrab di media sosial dengan calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo pada Kamis (11/1/2024).

Keduanya membahas perihal burung Lovebird di media sosial X lewat akun resmi masing-masing, yakni @cakimiNOW dan @ganjarpranowo.

Editor: Dian Erika Nugraheny

Tag:  #imin #bersyukur #ganjar #ziarah #makam #kakeknya

KOMENTAR