Bertemu Khofifah, Prabowo Subianto Apresiasi Dukungan Relawan Jatim
BAWA ASPIRASI JAWA TIMUR: Khofifah berdialog dengan berdialog dalam Silaturahmi Kebangsaan Bersama Prabowo Subianto di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Sabtu (2/3). (TIM MEDIA KHOFIFAH)
13:24
3 Maret 2024

Bertemu Khofifah, Prabowo Subianto Apresiasi Dukungan Relawan Jatim

Prabowo Subianto kemarin (2/3) bertemu dengan Khofifah Indar Parawansa dan sekitar 1.500 relawan pendukung pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran. Pertemuan itu dikemas dalam acara Silaturahmi Kebangsaan Bersama Prabowo Subianto di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor.

Dalam pertemuan tersebut, Prabowo kembali mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh masyarakat Jawa Timur (Jatim) maupun Indonesia.

”Saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Khofifah, ibu-ibu Muslimat, bapak-bapak ulama, atas kehormatan dan perjuangan keras yang diberikan kepada saya untuk menuju RI-1,” ujar Prabowo.

Ucapan terima kasih itu disambut Khofifah dengan mendoakan Prabowo. ”Insya Allah yang dilantik bulan Oktober nanti adalah Presiden Republik Indonesia Ke-8 Bapak Jenderal TNI (Purn) Prabowo Subianto yang akan menjalankan tugas sebaik-baiknya bersama Wakil Presiden Mas Gibran Rakabuming Raka,” kata Khofifah yang menjadi salah satu jurkamnas TKN Prabowo-Gibran.

Khofifah menyatakan bahwa Jatim menjadi salah satu pusat kemenangan Prabowo-Gibran. Di Jatim paslon 02 itu unggul telak berdasar hasil real count sementara. Hal itu, ungkap dia, salah satunya karena masyarakat Jatim memiliki jiwa nasionalisme sesuai dengan yang selalu diadvokasi oleh Prabowo.

”Kami ingin menyampaikan bahwa Bhinneka Tunggal Ika dan Nusantara lahir dari bumi Majapahit dan itu berada di Jatim. Seperti yang selalu digaungkan Bapak Prabowo tentang wawasan kebangsaan dan nasionalisme,” tutur Khofifah. (hen/c9/oni)

Editor: Ilham Safutra

Tag:  #bertemu #khofifah #prabowo #subianto #apresiasi #dukungan #relawan #jatim

KOMENTAR