Cak Imin Unboxing Produk Ramah Lingkungan, Malah Ditanya Rate Endorse
Cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin saat memberikan orasi di kampanyenya di Jogja, Senin (29/1/2024). [Hiskia Andika Weadcaksana/Suarajogja.id]
15:40
1 Maret 2024

Cak Imin Unboxing Produk Ramah Lingkungan, Malah Ditanya Rate Endorse

Muhaimin Iskandar atau Cak Imin kembali menuai perbincangan. Namun kali ini bukan membahas politik, melainkan nampak meng-unboxing produk ramah lingkungan.

Dalam video yang dibagikan, terlihat Cak Imin menjelaskan barang yang diberikan kepadanya. Produk tersebut rupanya pemberian dari produsen perlengkapan harian yang ramah lingkungan.

“Mulai #gayahidupbaik dengan selalu memakai perlengkapan harian yang ramah lingkungan dan sehat. Terimakasih kiriman #produkbaik dari @sustainationID,” cuitnya di akun X @cakimiNOW, Jumat (1/3/2024).

Cawapres nomor urut 01 ini juga mengimbau semua menggunakan perlengkapan rumah tangga berbahan plastik yang bisa didaur ulang.

"Jangan menggunakan plastik lagi ya..! Gunakan yang bisa dipakai ulang dan yang bisa didaur ulang #tolakplastik," sebut Cak Imin.

Pada video, Cak Imin membacakan pesan yang didapatnya dari produk tersebut. Sementara, ada seseorang yang membuka produk alat makanan itu.

Unggahan Cak Imin tersebut lantas mendapat reaksi beragam. Banyak yang bercanda Ketua Umum PKB ini sudah membuka endorse produk.

"open endorsement juga cak," komentar warganet.

"Cieeee endorsan," tulis netizen.

"Spill ratecard nya cak imin," sahut yang lain.

"Menyindir sambil memajukan UMKM anak negeri. Menyala abangkuuu," ucap netizen.

Editor: Eko Faizin

Tag:  #imin #unboxing #produk #ramah #lingkungan #malah #ditanya #rate #endorse

KOMENTAR