Ridwan Kamil Janji Kirimi Paket Glowing Untuk Ahmad Sahroni Bekal Nyagub
Kolase potret Ahmad Sahroni dan Ridwan Kamil. (Instagram)
12:00
1 Maret 2024

Ridwan Kamil Janji Kirimi Paket Glowing Untuk Ahmad Sahroni Bekal Nyagub

Mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil kini merilis produk perawatan kulit atau skincare untuk pria bernama r1formen. Skincare besutan Ridwan Kamil ini dipromosikan olehnya di akun Instagram @ridwankamil pada Kamis (29/2/2024) dan disebut untuk laki-laki Indonesia.

Perilisan ini juga mendapatkan atensi dari pengusaha dan politisi Ahmad Sahroni. Pria yang juga berjuluk crazy rich Tanjung Priok ini mengucapkan selamat atas launching skincare Ridwan Kamil.

“Selamat Soreeehh jakartaaaaaahhh.... Selamat buat kang @ridwankamil atas lauching skin care nyaa,” tulis unggahan Ahmad Sahroni di Instagram, Kamis (29/2/2024).

Tak disangka, ucapan Ahmad Sahroni ini langsung dibalas oleh Ridwan Kamil dengan janji untuk mengirimkan paket.

“Sy Kirim paket lengkap skincare @r1formen ke rumahmu ya Bang. Biar bukan glowing lagi. Beyond glowing. Tapi menyala,” kata Ridwan Kamil.

Ahmad Sahroni pun membalasnya lagi. “@ridwankamil siapp pakai kang,” balasnya.

Percakapan antara Ahmad Sahroni dan Ridwan Kamil ini langsung ikut dikomentari warganet. Hal ini karena sebelumnya mereka sempat berbalas postingan di media sosial menyoal billboard Ridwan Kamil Otw Jakarta.

Sebelumnya hal ini juga dikaitkan dengan rencana Ridwan Kamil maju di Pilgub DKI Jakarta. Namun kemudian Ridwan Kamil membuat klarifikasi dan mengatakan bahwa billboard yang ramai diperbincangkan tersebut bukan komunikasi politik melainkan marketing iklan produk skincare  miliknya.

Ridwan Kamil juga menyinggung Ahmad Sahroni yang sempat meramaikan billboard tersebut kemudian berjanji mengirimkan skincare yang disebutnya cocok untuk nyagub alias nyalon gubernur.

Warganet pun turut berkomentar :

“knp blsnya pd kaya saling jatuh ccinta wkwkw,” ujar @julia***

“rk be lyke : terimakasih bang roni atas atensi, kehebohan, dan kepanikannya sekaligus jadi marketing freelance produk aku,” kata @ivan***

“Ente kena prank ya wkwkwk,” ujar @lusi***

Editor: Eviera Paramita Sandi

Tag:  #ridwan #kamil #janji #kirimi #paket #glowing #untuk #ahmad #sahroni #bekal #nyagub

KOMENTAR