Mayor Teddy Lewat! Paras Tampan Sespri Prabowo Bikin Kaum Hawa Histeris
Sekretaris pribadi (sespri) Prabowo Subianto, Rajif Sutirto. (Instagram/@rajifsutirto)
18:32
29 Pebruari 2024

Mayor Teddy Lewat! Paras Tampan Sespri Prabowo Bikin Kaum Hawa Histeris

Publik utamanya kaum Hawa selama ini dibuat histeris dengan paras tampan ajudan capres 02, Prabowo Subianto, Mayor Teddy. Namun sepertinya kekinian Mayor Teddy punya pesaing baru.

Ialah sekretaris pribadi (Sespri) Prabowo bernama Rajif Sutirto yang juga bikin kaum Hawa histeris. Tak seperti Mayor Teddy yang menutup akun Instagram miliknya, Rajif sebaliknya.

Di postingan Rajif, banyak komentar dari netizen yang mayoritas ialah kaum Hawa. Terbaru, Rajif unggah foto dirinya bersama Prabowo yang baru mendapat bintang empat dari Presiden Jokowi.

"Hari ini adalah contoh nyata dari apa yang sudah Allah takdirkan untuk bapak, hasil dari luasnya hati dan ikhlasnya bapak dalam menjalani hidup. Selamat pak, ditahun ini bapak berhasil mendapatkan amanah yang luar biasa besar tanggung jawabnya dari Allah SWT," tulis Rajif di postingannya itu seperti dikutip, Kamis (29/2).

Sontak saja postingan ini membuat kaum Hawa ramai-ramai memberikan komentarnya.

"Masyallah Tabarakallah jendralku dan calon imamku," komentar akun @iam***

"Tampak bersinar dan menyala sekali," sambung akun lainnya. "Menyala masku," ungkap akun @harm***

Terdapat empat foto yang diunggah oleh Rajif. Pada pos terakhir terdapat foto Prabowo dengan formasi lengkap dengan para sepri serta Mayor Teddy.

Rajif Sutirto mempunyai nama lengkap Ahmad Rajif Dizadila Ramadhan dan lahir di Jambi, 25 Februari 1994. Dengan demikian, dalam waktu dekat Rajif akan genap berusia 30 tahun.

Seperti Mayor Teddy, latar belakang pendidikan Rajif juga tidak main-main. Rajif ternyata lulusan Fakultas Hukum Universitas Jambi (FH UNJA). Dikutip dari laman resmi kampus tersebut, Rajif masuk di UNJA pada tahun 2014 dan menyelesaikan pendidikannya pada tahun 2018.

Disampaikan salah satu pengampunya, Rajif ternyata mendalami bidang Hukum Administrasi Negara (HAN) dan aktif di kegiatan Debat Konstitusi. Rajif juga sering ikut kegiatan fakultas dan dikenal sebagai sosok mahasiswa supel yang mudah bergaul.

Latar belakang itulah yang membawa Rajif hingga kini menempati posisi sebagai Ketua Umum Relawan Konco Prabowo sekaligus bergabung sebagai TNI Komponen Cadangan.

Rajif juga mengemban amanah sebagai sespri Prabowo sejak tahun 2020 dan aktif mengikuti kegiatan sang Menteri Pertahanan terutama selama masa kampanye.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #mayor #teddy #lewat #paras #tampan #sespri #prabowo #bikin #kaum #hawa #histeris

KOMENTAR