Momen Prabowo Dihampiri Emak-emak Sambil Nangis Saat Kampanye di Bengkulu, Tangannya Dipegang Erat
Prabowo saat menghadiri acara 'Konsolidasi Relawan Prabowo-Gibran Provinsi Bengkulu' di Balai Buntar, Bengkulu, Kamis (11/1/2024). (Istimewa)
13:28
12 Januari 2024

Momen Prabowo Dihampiri Emak-emak Sambil Nangis Saat Kampanye di Bengkulu, Tangannya Dipegang Erat

Calon Presiden (Capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto dihampiri emak-emak sambil menangis saat kampanye di Bengkulu pada Kamis (11/1/2024).

Momen tersebut direkam artis, Raffi Ahmad di Instagram Story miliknya dan dibagikan kembali oleh Prabowo Subianto. Dalam video tersebut terlihat seorang emak-emak memakai kerudung biru sambil menangis mengungkapkan dukungannya kepada Menteri Pertahanan itu.

Emak-emak tersebut bertahan di tengah-tengah pendukung yang datang berdesak-desakan.

Prabowo terlihat menghampirinya. Tangannya dipegang erat. Samar-samar emak-emak tersebut mengungkapkan dukungannya kepada pasangan Gibran Rakabuming Raka itu.

Potret emak-emak berebut salaman dengan Prabowo Subianto di Palembang, Sumatra Selatan. [Instagram @prabowo]Potret emak-emak berebut salaman dengan Prabowo Subianto di Palembang, Sumatra Selatan. [Instagram @prabowo]

Ketua Umum Gerindra itu melakoni rangkaian kegiatan saat cuti sebagai Meteri Pertahanan di tiga tempat dalam sehari. Prabowo mengunjungi Bengkulu, Lampung, dan Bangka Belitung.

Mengawali hari, Prabowo memenuhi undangan "Konsolidasi Relawan Prabowo-Gibran Provinsi Bengkulu", yang digelar di Balai Buntar, Bengkulu. Dalam kesempatan itu, Prabowo menegaskan komitmennya untuk berjuang dan membela rakyat Indonesia di depan ribuan massa yang memadati lokasi.

"Walaupun saya diejek, difitnah, dihujat, tapi saudara, rakyat punya hati. Saya hanya ingin berjuang untuk membela rakyat Indonesia," kata Prabowo.

Setelah itu, ia bertolak ke Lampung untuk bergabung dengan Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran. Ia pun mengucapkan terima kasih atas antusisme warga hingga rela turun ke jalan demi menyambut dirinya.

"Tadi sepanjang jalan saya kira lumayan berkilo-kilo rakyat Lampung keluar dari rumah untuk menyapa saya. Terima kasih, rakyat Lampung," kata Prabowo.

Dukungan masyarakat yang cukup berkesan adalah momen para emak mencengkeram keras tangannya ketika berjabatan. Prabowo mengaku sangat menghargai dan mencintai jabat tangat erat dari rakyat.

Editor: Baehaqi Almutoif

Tag:  #momen #prabowo #dihampiri #emak #emak #sambil #nangis #saat #kampanye #bengkulu #tangannya #dipegang #erat

KOMENTAR