Calon Menhan Era Prabowo, Qodari: Yang Pasti Bukan Bu Connie
Ilustrasi Pengamat Politik Muhammad Qodari. Qodari sebut sejumlah nama calon Menhan era Prabowo Subianto. [YouTube/Total Politik]
06:32
28 Februari 2024

Calon Menhan Era Prabowo, Qodari: Yang Pasti Bukan Bu Connie

Beberapa waktu lalu beredar daftar nama para menteri di kabinet pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. 

Daftar nama para menteri ini sendiri sudah dibantah oleh TKN Prabowo-Gibran. Ditambah lagi Prabowo-Gibran hingga saat ini belum resmi menjadi pemenang Pilpres 2024.

Salah satu yang menjadi perhatian seorang Deddy Corbuzier adalah jabatan Menteri Pertahanan jika nanti benar Prabowo-Gibran dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI.

Penasaran, Deddy Corbuzier bertanya ke Pengamat Politik M Qodari mengenai siapa kira-kira yang bakal menjadi Menhan jika Prabowo-Gibran melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan nasional.

Qodari mengatakan, ada sejumlah nama yang layak menjadi Menhan mendatang. Pertama kata dia, bisa saja Wamenhan saat ini Herindra. 

"Kalau teman beliau yang selama ini bertahun-tahun sudah jadi teman Pak Sjafrie Sjamsuddin," ujar Qodari di Youtube Deddy Corbuzier.

Nama lain yang juga berpeluang menjadi Menhan menurut Qodari adalah Dudung Abdurahman, mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD).

Bisa juga ujar Qodari, Menhan mendatang berasal dari luar lingkaran Prabowo tapi punya kecocokan seperti Panglima TNI saat ini Jenderal Agus Subiyanto jika nantinya pensiun. 

"Yang jelas gua yakin bukan bu Connie sapa itu. Saya yakin bukan beliau," kata Qodari disambut tawa Deddy dan kru Close The Door. 

Editor: Wakos Reza Gautama

Tag:  #calon #menhan #prabowo #qodari #yang #pasti #bukan #connie

KOMENTAR