Mantan Suaminya Diduga Terlibat Kasus Penembakan, Dina Lorenza justru Bersyukur?
Aktris Dina Lorenza saat ditemui usai jumpa pers serial 'Menolak Talak' di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (14/1/2022). [Suara.com/Alfian Winanto]
17:32
27 Februari 2024

Mantan Suaminya Diduga Terlibat Kasus Penembakan, Dina Lorenza justru Bersyukur?

Nama Dina Lorenza ikut terseret setelah mantan suaminya, Ghatan Saleh diduga terlibat dalam aksi penembakan yang terjadi di Jakarta Timur baru-baru ini.

Aktris yang terjun di dunia politik ini mengungkapkan rasa syukurnya baru-baru ini.

Hal itu terungkap di salah satu Instagram Story yang ia bagikan. Melansir @dinalorenza1975, Selasa (27/2/2024), ibu dua anak ini membagikan perjalanannya di sekitar sawah.

Suasana saat itu beranjak sore di mana lembayung senja sudah terlihat dan akan berganti malam.

Baca Juga:

Awalnya Titip Buat Jajan Anak, Dede Sunandar Kaget Dikasih Raffi Ahmad Uang Rp20 Juta

"Bismillah, masyaallah, rasa syukurku padaMu ya Allah SWT," tulis caption video yang ia bagikan.

Bersyukurnya Dina Lorenza adalah mengagumi ciptaan Tuhan yang saat ini menjadikan bumi sebagai tempat yang ia pijak untuk hidup.

Potret Instagram Story Dina Lorenza yang bersyukur denan keindahan alam di tengah perjalanannya. (Instagram/@dinalorenza1975)Potret Instagram Story Dina Lorenza yang bersyukur denan keindahan alam di tengah perjalanannya. (Instagram/@dinalorenza1975)

Memang tak berkaitan langsung dengan kasus yang menyeret mantan suaminya. Rasa syukur yang diungkapkan politisi partai Demokrat ini adala tentang kebesaran Tuhan.

Dina Lorenza dan Ghatan Saleh diketahui menikah pada 2008 silam. Namun rumah tangganya justru terjegal dan akhirnya resmi berpisah pada 2018.

Ghatan Saleh sendiri sedang diburu oleh pihak kepolisian menyusul dugaannya yang terlibat dari aksi penembakan. Ghatan Saleh diketahui juga sempat terlibat dengan sejumlah kasus hukum, penjualan senjata api pernah menyeretnya ke meja hijau, termasuk peredaran narkoba.

Editor: Muhammad Ilham Baktora

Tag:  #mantan #suaminya #diduga #terlibat #kasus #penembakan #dina #lorenza #justru #bersyukur

KOMENTAR