Kiky Saputri Koar-koar Soal 'Sakit Hati': Nyinyir Tak Membuat Jadi Lebih Baik
Kiky Saputri. [Instagram @kikysaputrii]
15:52
25 Februari 2024

Kiky Saputri Koar-koar Soal 'Sakit Hati': Nyinyir Tak Membuat Jadi Lebih Baik

Kiky Saputri belakangan ini kerap membahas soal 'Sakit Hati' yang pernah ia rasakan membuatnya berada di titik saat ini. Seperti diketahui, komika perempuan ini menjadi salah satu komika yang banyak dikenal publik.

Namun, sudah jadi rahasia umum, jika jauh sebelum Kiky Saputri menjadi komika dirinya pernah merasakan sakit hati yang begitu dalam lantaran gagal menikah.

Dalam beberapa kali unggahannya belakangan ini, Kiky Saputri pun kerap menyinggung-nyinggung soal sakit hati yang pernah dirasakannya.

Kiky Saputri juga bahkan memperlihatkan transformasi dirinya sebelum dan setelah menjadi komika terkenal. Ia bahkan tidak masalah jika ada yang menganggap perubahan dirinya dimulai dari sakit hati yang dirasakan.

Dalam unggahannya, Kiky Saputri lagi-lagi membahas soal sakit hati yang pernah ia terima hingga membuatnya berubah seperti sekarang ini.

"Bukan sakit hati yang mengubah dia, tapi duit," tulis Kiky Saputri sebagai keterangan unggahan di akun Instagram pribadinya.

"Ada orang yang ketika diberi ujian akan terpuruk, tapi ada orang yang memilih untuk bangkit. Jika dia dapat duit dari bangkitnya, lalu kamu dapet apa? Semakin keras bola bekel dihempas ke lantai, maka dia akan melambung lebih tinggi," imbuh komika yang tengah hamil itu.

"Nyinyir atas pencapaian orang lain tidak akan membuat dirimu menjadi lebih baik dari orang itu. Nyinyir atas hasil dari usaha orang lain adalah bukti bahwa kamu belum berbuat apa-apa," pungkas komika yang kerap disebut queen of roasting itu.

"Relateee (emoji tepuk tangan 2x) bener banget ka kikyy," kata @sulaimmialus mengomentari unggahan Kiky Saputri.

"Cantiiikkkkk bangeeet weeeei (emoji wajah mata love)," ungkap @hends_wenxing,

"Hooh setuju banget... Sm caption terakhir ttg nyinyir," timpal @budiantoro29 ikut berkomentar.

"ماشاء الله تبارك الله pilihan nya emang ada di diri kita sendiri, mau bangkit menjalani kehidupan dan meraih masa depan atau berdiam diri menangis masa lalu yang tak bisa kembali semoga @kikysaputrii bisa menjadi contoh wanita wanita hebat di luar sana," ungkap @aryanty93.

"setuju kiki (emoji api 3x)," kata @fanjasmine14. "Sehat terus bumil (emoji love)," tulis @nanajegeg24 mendoakan Kiky Saputri.

Editor: Hairul Alwan

Tag:  #kiky #saputri #koar #koar #soal #sakit #hati #nyinyir #membuat #jadi #lebih #baik

KOMENTAR