Masih Proses Cerai dengan Teuku Ryan, Ria Ricis Sudah Dijodohin sama Mayor Teddy
Ria Ricis dan Moana anak Teuku Ryan. [TikTok @riaricis]
13:04
25 Pebruari 2024

Masih Proses Cerai dengan Teuku Ryan, Ria Ricis Sudah Dijodohin sama Mayor Teddy

Perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan hingga kini masih menjadi perhatian publik usai gelaran sidang perdana pada Senin (19/2/2024) lalu.

Dalam momen tersebut Ria Ricis dan Teuku Ryan tampak dimediasi terlebih dahulu, namun keduanya kemudian menjalani sidang perceraian.

Namun, meski keduanya masih dalam proses cerai, youtuber perempuan itu telah dijodoh-jodohkan dengan sederet sosok pria lain seperti Mayor Teddy, Fadil Jaidi hingga Alshad Ahmad dan beberapa sosok pria lainnya.

Momen Ria Ricis dijodoh-jodohkan oleh publik tampak terlihat melalui salah satu unggahannya di akun TikTok pribadinya @riaricis.

Unggahan Ria Ricis itu sebenarnya hanya memperlihatkan momen kebersamaan istri Teuku Ryan dengan anaknya, Cut Raifa Aramoana atau yang kerap disapa Moana.

Dalam video tersebut, Ria Ricis tampak memakai baju berwarna senada dengan Moana yakni warna pink. Moana tampak mengenakan jaket berwarna pink dengan penutup kepala berwarna senada.

Sementara, Ria Ricis memakai baju dan kerudung berwarna pink dengan jaket berwarna dominan gold, abu-abu dan hitam. Keduanya tampak asik bergoyang-goyang di depan kamera dengan backsound musik yang enak di dengar.

Ria Ricis pun tampak tersenyum lebar menatap Moana dalam video unggahannya. Ia kemudian memberikan keterangan berupa emoji tangan yang melambangkan semangat dan menulis plesetan nama anaknya. "(emoji tangan terkepal) morena," tulis @riaricis sebagai keterangan unggahannya.

Melihat unggahan tersebut, sebagian netizen malah ramai-ramai menebak sekaligus menjodohkan Ria Ricis dengan sederet pria yang tak asing lagi.

"yok tebak²an siapa yg akan jadi suami icis nanti?," tanya @hasantanjung_385 mengomentari unggahan Ria Ricis.

"bisa jadi mayor teddy," kata @eskepaalmilo ikut berkomentar. "mayor teddy," ungkap @devita_akok tampak setuu dengan komentar sebelumnya.

"mayor teddy (emoji pion catur) (emoji sungkem)," papar @armsyfa_. "Fadil jaidy (emoji tertawa)," tebak @aaiiny.

Bahkan ada juga yang menyarankan Ria Ricis untuk menikahi sepupu Raffi Ahmad dan juga seorang dokter. "alsyad ahmad," ujar @saraswatidewi14. "bener bgt aku setuju kalo g samaa doktor abitya," ungkap @Najlahs.

Dari sekian banyak yang tebak-tebakan dan menjodohkan Ria Ricis, ternyata ada juga yang tetap yakin Ria Ricis dan Teuku Ryan akan kembali bersama.

"kayak nya rujuk lagi deh mereka tapi tdk sekarang," kata @mamaalifsuharni. "tetepo ryaaan," ungkap @momy.queendut.

"utk mengimbangi icis, dia butuh pria yg dewasa," ungkap @Serly. "bahagia dan sehat selalu bu icis dan moana (emoji wajah penuh love)," pungkas @ulayy28.

Kontributor : Mira puspito

Editor: Hairul Alwan

Tag:  #masih #proses #cerai #dengan #teuku #ryan #ricis #sudah #dijodohin #sama #mayor #teddy

KOMENTAR