Belum Banyak Bicara Hasil Pertemuan dengan Prabowo Subianto, Gibran Sebut Dua Nama Ini yang Lebih Dulu Tahu
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka saat tiba di Balai Kota Solo, Jumat (16/2/2024). [Suara.com/Ari Welianto]
20:32
24 Februari 2024

Belum Banyak Bicara Hasil Pertemuan dengan Prabowo Subianto, Gibran Sebut Dua Nama Ini yang Lebih Dulu Tahu

Paslon nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka melakukan pertemuan mendadak pada Jumat (23/2/2024) kemarin. Hal itu dilakukan dengan cepat meski penghitungan suara masih terus berjalan.

Diketahui bahwa pertemuan tesebut membahas banyak hal, termasuk makan siang gratis yang jadi program Prabowo jika nantinya ditetapkan sebagai Presiden RI.

Namun hal itu juga masih simpang siur. Pembahasan dua politikus itu pastinya cukup penting, mengingat ada intrik di masa penghitungan suara dengan isu-isu wacana hak angket.

Kendati begitu, ternyata ada dua nama yang disebut Gibran sudah lebih dulu tahu isi pembicaraannya dengan Prabowo.

Mengutip akun Instagram @gibran_rakabuming, Sabtu (24/2/2024), Wali Kota Solo ini terlihat seksama mendengarkan penjelasan dari Prabowo dalam foto terbaru yang ia bagikan.

"Kemarin bersama Pak Prabowo hanya Laila dan Pasha yang tahu isi obrolan kami. Kapan-kapan saya ajak juga kucing Gibran ya," tulis suami Selvi Ananda tersebut.

Dua nama yang dimaksud tidak lain adalah seekor kucing peliharaan Prabowo yang kerap dilepaskan di kediaman pribadi Menteri Pertahanan tersebut.

Tentu saja, rahasia pembicaraan Gibran dan Prabowo hanya diketahui oleh dua nama kucingnya tersebut.

Terlepas dari isi pembahasan dalam pertemuan mendadak tersebut, paslon nomor urut 2 ini masih unggul dibanding dua kandidat lainnya.

Hingga Sabtu pukul 19.40 WIB, perolehan suara Prabowo-Gibran mencapai 58,89 persen. Jumlah ini cukup tinggi dan memenuhi syarat bahwa Pemilu dilakukan satu putaran.

Sementara di urutan kedua adalah paslon nomo urut 1, Anies-Muhaimin dengan perolehan suara 24 persen. Selanjutnya Ganjar-Mahfud ada di urutan ketiga dengan perolehan 17 persen suara.

Editor: Muhammad Ilham Baktora

Tag:  #belum #banyak #bicara #hasil #pertemuan #dengan #prabowo #subianto #gibran #sebut #nama #yang #lebih #dulu #tahu

KOMENTAR