AHY Mau Tetap Stylish: Kepergok Rapikan Rambut Klimis Gegara Tabrak Tali Jemuran
AHY Mau Tetap Stylish: Kepergok Rapikan Rambut Klimis Gegara Tabrak Tali Jemuran [Instagram]
13:00
24 Pebruari 2024

AHY Mau Tetap Stylish: Kepergok Rapikan Rambut Klimis Gegara Tabrak Tali Jemuran

Boleh dibilang sosok Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi menteri paling stylish diantara menteri-menteri lain Jokowi-KH Ma'ruf Amin.

AHY yang baru dilantik jadi Menteri ATR/BPN pada momen bagikan sertifikat tanah ke warga berusaha untuk tetap terlihat modis dan stylish.

AHY pada video yang dibagikan akun @lambeturahkawanua pada Kamis (22/2) membagikan sertifikat tanah kepada warga di Kota Manado, Sulawesi Utara.

Di video itu, AHY tampak mendatangi salah satu rumah milik warga. Ia terlihat masuk ke pekarangan rumah untuk menemui ibu si pemilik rumah.

Nah di momen itu, AHY yang bergegas menemui si ibu tak sadar ada tali jemuran yang menggelantung. Dengan tinggi badan 1.85 m, tentu saja tali jemuran itu bakal mengenai kepala AHY.

Tak mau rambut klimisnya yang rapi acak-acakan karena tali jemuran, terlihat AHY langsung sigap merapikan dengan tangan. Terlihat di dalam video, salah satu ajudannya kemudian mengangkat tali jemuran tersebut.

Di video itu, terlihat dua kali AHY merapikan rambutnya yang terkena tali jemuran gunakan tangan. Setelahnya, AHY kemudian berbincang dengan ibu si pemilik rumah dan memberikan sertifikat tanah.

“Saya menyerahkan sertifikat tanah langsung kepada masyarakat. Di sini saya sambil terus belanja masalah, apa lagi yang kira-kira bisa kita lakukan dari pusat dan tentunya turunannya di tingkat provinsi dan kabupaten/kota,” ujar AHY dalam keterangannya, seperti dikutip Sabtu (24/2).

Terdapat 105 sertifikat tanah yang akan diserahkan di Kelurahan Malalayang Dua, Kota Manado, yang merupakan hasil program Redistribusi Tanah serta Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL).
.
Penyerahan tiga sertifikat berlangsung secara door to door kepada masyarakat yang berprofesi sebagai tukang kayu, petani dan nelayan.
.
Tak hanya itu, Menteri ATR/Kepala BPN juga menyerahkan sertifikat untuk rumah ibadah di Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Tingkulu.

Sertifikat tersebut diperuntukkan bagi GMIM Anugerah Tingkulu dengan jumlah jemaat sebanyak 860 orang dan GMIM Yosua Paal IV dengan jumlah jemaat sebanyak 123 orang.
.
“Ini menjadi perjalanan dinas pertama saya sebagai Menteri ATR/Kepala BPN, kami terbiasa bekerja di lapangan untuk menyapa langsung masyarakat. Saya rasa itu yang paling efektif karena mendengarkan keluhan, harapan atau aspirasi masyarakat itu bukan hanya menginspirasi ataupun menggerakkan kita, tetapi mempercepat kalau ada yang bisa ditangani,” ujar AHY.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #tetap #stylish #kepergok #rapikan #rambut #klimis #gegara #tabrak #tali #jemuran

KOMENTAR