Fedi Nuril Balas Cuitan Menohok Wasekjen Demokrat: Memang Lucu, Bang
Aktor Fedi Nuril.(Instagram/Fedi Nuril)
14:44
23 Februari 2024

Fedi Nuril Balas Cuitan Menohok Wasekjen Demokrat: Memang Lucu, Bang

Artis Fedi Nuril membalas cuitan Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Jansen Sitindaon yang menyinggung mengenai Pilpres 2024.

Awalnya, Jansen Sitindaon menanggapi salah satu berita di akun X miliknya dengan judul 'Fedi Nuril Ucapkan Selamat ke Prabowo, Warganet Tagih Janji Pindah Negara: Udah Packing?'.

"Lucu baca berita ini ngapain @realfedinuril pindah. Kita aja 2 kali kalah Pilpres baru kali ini menang lagi setelah terakhir 2009. Santai aja," cuit Jansen dikutip.

Jansen menuliskan Indonesia butuh orang yang kritis untuk mengawasi kebijakan. Namun, dia mengingatkan agar yang diawasi ialah kebijakan bukan personal.

"Selamanya Indonesia butuh suara2 kritis. Jalannya kekuasaan memang harus diawasi. Penting tembak kebijakannya bukan serang pribadi. Salam," tulis Jansen lagi.

Cuitan tersebut dibalas oleh Fedi Nuril. Ia menyampaikan tidak pernah berjanji akan pindah.

cuitan Fedi Nuril. [X]cuitan Fedi Nuril. [X]

"Memang lucu, Bang. Padahal saya gak pernah janji. Yang gak sejalan disuruh pindah. Belum mampu berdemokrasi secara utuh," cuit Fedi Nuril dikutip pada Jumat (23/2/2024).

Unggahan tersebut mendapat respons dari warganet. Banyak yang mengomentari utasan Fedi Nuril tersebut.

"Ngopi sejenak abangku," cuit akun @Abie*******.

"Yg koar-koar suruh orang lain pindah ke luar negeri, ternyata mereka yg masih kesal dgn kenaikan harga beras dan cabe dalam negeri," komentar akun @Via******.

"Perasaan bang Fedi gak pernah bilang mau pindah negara kalau 02 menang? Apa saya ketinggalan berita? Lagian mau pindah negara ribet, gak ada yang jualan cilor sama mi balap di sana," sahut akun @Irdhian******.

Editor: Baehaqi Almutoif

Tag:  #fedi #nuril #balas #cuitan #menohok #wasekjen #demokrat #memang #lucu #bang

KOMENTAR