Diminta Rujuk dengan Prabowo, Titiek Soeharto Semringah: Tanya Aja Sama Penghulunya
Potret Lawas Titiek Soeharto (Instagram/@titiek.prabowo)
10:20
21 Februari 2024

Diminta Rujuk dengan Prabowo, Titiek Soeharto Semringah: Tanya Aja Sama Penghulunya

Beredar potongan video saat Titiek Soeharto ditanya oleh awak media soal peluangnya untuk kembali rujuk dengan Prabowo Subianto. Mendapat pertanyaan sepert itu, senyum Titiek mengembang dan berikan jawaban tak terduga.

Pada video yang diunggah akun Instagram @gobelmakmur, terlihat Titiek mendapat pertanyaan soal hubungannya dengan Prabowo Subianto. Titiek berikan senyum manis dan kasih pertanyaan balik kepada awak media.

"Emang pernah pisah?" kata Titiek dengan senyum sambil codongkan badannya ke belakang, seperti dikutip, Rabu (21/2).

Tak hanya sekali Titiek mengucap memang pernah pisah. Ia dua kali mengucapkan hal itu. Di akhir, ia malah meminta awak media untuk bertanya kepada penghulu.

"Tanya aja sama penghulungnya," jawab Titiek dengan senyum yang diikuti tawa oleh orang-orang di sekelilingya.

Momen Titiek menjawab pertanyaan awak media itu terjadi saat ia menghadiri acara ulang tahun Prabowo Subianto pada tahun lalu.

Hubungan antara Prabowo dan Titiek dicoba untuk direkatkan kembali oleh netizen di platform media sosial. Prabowo diujug-ujug untuk bisa kembali mempersunting Titiek Soeharto.

Salah satu akun Twitter @bengkeldodo pada cuitannya menuliskan Prabowo ditantang untuk bisa menaklukkan hati Titiek Soeharto. Menurut akun itu, belum lengkap rasanya kemenangan politik Prabowo jika tak bisa menangkan hati Titiek.

"Pastilah kemenangan Prabowo selain di kancah politik belum lah lengkap tanpa memenangkan hati mba Titiek Soeharto," cuit akun tersebut.
"Bawalah ia kembali," tegasnya lagi.

Sontak cuitan itu pun membuat publik ramai-ramai memberikan komentar.

"Kalau Pak @prabowo benar balikan sama Bu Titiek, saya langsung menyatakan mendukung penuh beliau," komentar salah satu akun Twitter.

Prabowo Subianto dan Titiek menikah pada 8 Mei 1983. Dari pernikahan itu, pasangan ini dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Ragowo Hedi Prasetyo atau dikenal dengan nama Didit Prabowo.

Sebagai suami istri dengan latar belakang keluarga pembesar negeri ini, rumah tangga Prabowo dan Titiek sempat diguncang prahara. Bahkan pada 1995, keduanya sempat dirumorkan bercerai. Kondisi itu juga senada dengan konflik antara ayah Prabowo, Soemitro dengan Soeharto.

Runtuhnya rezim Soeharto pada tahun 1998 pun berimbas dengan pernikahan Prabowo dan Titiek. Keduanya resmi bercerai pada Mei 1998.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #diminta #rujuk #dengan #prabowo #titiek #soeharto #semringah #tanya #sama #penghulunya

KOMENTAR