Bukan Rujuk, Ternyata Ini Harapan Titiek Soeharto Jika Prabowo Jadi Presiden RI
Titiek Soeharto. (Instagram/titieksoeharto)
00:12
17 Februari 2024

Bukan Rujuk, Ternyata Ini Harapan Titiek Soeharto Jika Prabowo Jadi Presiden RI

Mantan istri Prabowo Subianto, Titiek Soeharto berharap agar Prabowo bisa menjalankan tugas dengan baik jika nanti terpilih menjadi Presiden RI. Hal itu, pernah diucapkan oleh Titiek saat diwawancarai oleh Aiman Witjaksono usai pemilu 2019 lalu.

"Kalau jadi presiden Alhamdulillah nggak apa-apa. Dan kami selalu akan mendukung, mendoakan. Dukungan kami berupa doa. Selalu mendoakan agar semuanya lancar, tugas-tugasnya lancar dan diberi kesehatan, diberi hidayah rahmat dari Alla SWT agar bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya," kata putri Soeharto itu, dikutip dari kanal Youtube KompasTV, Jumat.

Menurut Ibunda Didit Prabowo itu, bangsa ini beruntung jika memiliki Presiden seperti Prabowo Subianto. Ia percaya Prabowo bisa menjadi Pemimpin yang baik.

"Saya rasa bangsa ini kalau sampai beliau terpilih sebagai Presiden 'we are lucky' untuk bisa mendapatkan presiden yang bisa mengurus bangsa ini dengan baik," katanya.

"Karena memang cita-cita beliau selamanya adalah untuk bagaimana memajukan bangsa indonesia, mensejahterakan bangsa Indonesia," lanjut Titiek.

Titiek juga menyebut, bahwa sosok Prabowo tidak akan memalukan di kancah internasional. Meski tidak dijelaskan secara gamblang apa maksud dari ucapannya itu.

"Juga di duni Internasional nggak malau-maluin lah kalau kita punya Presiden...," kata Titik.

Aiman lantas menganggap maksud Titiek adalah pesona Prabowo yang memiliki wajah ganteng sehingga tidak akan malu-maluin di kancah internasional. Ia lantas bertanya secara gamblang, apakah menurut Titik, Prabowo memiliki wajah yang ganteng.

"Ya Ganteng, wong bapaknya anak saya, masa saya bilang jelek," jawab Titiek.

Namun, saat ditanya soal rencana rujuk dengan Prabowo, Titik langsung membantah kabar tersebut.

"Yang desas desus itu sama sekali tidak benar," katanya.

Meski demikian, ia mengaku masih berhubungan baik dengan Capres nomor urut 2 itu. Bahkan Titiek mengaku selalu satu suara dengan Prabowo.

"Nggak usah kok rujuk, kita nih hubungannya baik. Tidak pernah ada perselisihan atau apa. Nggak seperti yang di infotainment kalau ada orang bercerai harus selisih-selisih atau ribut apa, kita nggak pernah ribut. Kita selalu satu suara," kata Titiek.

Editor: Bella

Tag:  #bukan #rujuk #ternyata #harapan #titiek #soeharto #jika #prabowo #jadi #presiden

KOMENTAR