Adu Gemoy Didit Prabowo Waktu Kecil vs Jan Ethes vs Cipung: Siapa Paling Menggemaskan?
Adu Gemoy Didit Prabowo Waktu Kecil vs Jan Ethes vs Cipung: Siapa Paling Menggemaskan? [Istimewa]
20:44
15 Pebruari 2024

Adu Gemoy Didit Prabowo Waktu Kecil vs Jan Ethes vs Cipung: Siapa Paling Menggemaskan?

Paslon 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka selangkah lagi bakal dinobatkan menjadi presiden dan wakil presiden terpilih di Pilpres 2024.

Hasil real count KPU RI, Kamis (15/2) pukul 19:30 WIB, Prabowo-Gibran telah meraih 56,51 persen atau 21.708.715 suara. Presentase ini jauh meninggalkan dua paslon lainnya, Anies-Muhaimin (AMIN) dan Ganjar-Mahfud.

Kegembiraan pun dirasakan oleh para pendukung Prabowo-Gibran, tak terkecuali anak tunggal Prabowo dan Titiek Soeharto, Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo atau yang akrap disapa Didit.

Di story akun Instagram miliknya, Didit unggah foto saat ia diapit oleh kedua orang tuanya tersebut. Meski sudah berpisah, tampak dalam foto itu Prabowo dan Titiek masih begitu hangat di depan anak tunggal mereka.

Nah, saat Prabowo diambang kemenangan Pilpres 2024, publik ramai membicarakan bagaimana Prabowo dan Titiek masih berstatus suami istri. Fokus publik banyak yang teralihkan dengan lucunya Didit saat masih kecil.

Adu Gemoy Didit Prabowo Waktu Kecil vs Jan Ethes vs Cipung: Siapa Paling Menggemaskan? [Instagram]Adu Gemoy Didit Prabowo Waktu Kecil vs Jan Ethes vs Cipung: Siapa Paling Menggemaskan? [Instagram]

Salah satu foto lawas memperlihatkan Didit yang masih bayi dan tengah tertidur di samping Titiek Soeharto. Foto lainnya tunjukkan Didit yang masih balita digendung sang ibu dan tengah berfoto bersama kakek dan neneknya, Soeharto dan Tien Soeharto.

Tampak dalam foto itu, Didit begitu menggemaskan melihat ke arah kamera. Lalu ada foto Didit dengan pipi begitu mengemaskan saat kecil tengah dipeluk oleh Titiek Soeharto.

Adu Gemoy Didit Prabowo Waktu Kecil vs Jan Ethes vs Cipung: Siapa Paling Menggemaskan? [Instagram]Adu Gemoy Didit Prabowo Waktu Kecil vs Jan Ethes vs Cipung: Siapa Paling Menggemaskan? [Instagram]

Tapi jika dibandingkan, kira-kira siapa yang paling menggemaskan antara Didit waktu kecil dengan anak Gibran, Jan Ethes atau anak kedua Raffi Ahmad, Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung.

Sama dengan Didit sewaktu kecil, Jan Ethes pun membuat publik dibuat gemas dengan wajahnya. Beberapa kali foto cucu Jokowi saat masih balita menjadi viral.

Di sejumlah foto yang beredar itu, Jan Ethes tumbuh menjadi anak yang imut dan ganteng. Sejumlah netizen bahkan menyebut senyum Jan Ethes sangat manis.

Jan Ethes. (YouTube)Jan Ethes. (YouTube)

Publik pun sempat heboh saat Jan Ethes bermain bersama dengan anak kedua Raffi-Nagita, Cipung. Momen itu terjadi prosesi pernikahan dari Kaesang dan Erina beberapa waktu lalu.

Awalnya publik heboh dengan foto Rafathar dengan Jan Ethes, lalu diunggahan Raffi yang lain, Cipung juga ikut berfoto bersama. Dalam unggahan tersebut nampak Rayyanza dibantu oleh susternya berdiri di samping Jan Ethes untuk bisa ikut berfoto.

Cipung begitu menggemaskan lantaran tertawa girang saat berfoto bersama.

Rayyanza Malik Ahmad atau Cipung. (Instagram/@tercipungcipung)Rayyanza Malik Ahmad atau Cipung. (Instagram/@tercipungcipung)

"Jan Etes, Rafathar, Rayyanza," bunyi keterangan tersebut dengan banyak emoji hati merah.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #gemoy #didit #prabowo #waktu #kecil #ethes #cipung #siapa #paling #menggemaskan

KOMENTAR