Adu Cantik Istri Komeng vs Istri Gibran: yang Satu Model Bank, Satunya Lagi Putri Solo
Komeng (Instagram/indradewi2242)
13:16
15 Februari 2024

Adu Cantik Istri Komeng vs Istri Gibran: yang Satu Model Bank, Satunya Lagi Putri Solo

Di balik keberhasilan seorang laki-laki, ada peran besar seorang perempuan. Ungkapan ini bisa disematkan kepada dua sosok wanita, Aprilliana Indra dan Selvi Ananda.

Selvi Ananda tentu saja publik sudah sangat kenal. Ia adalah istri dari calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka. Namun ada yang tahu siapa Aprilliana Indra?

Perempuan bernama lengkap Aprilliana Indra Dewi merupakan istri dari pelawak yang selangkah lagi bakal menjadi seorang senator, Komeng atau Alfiansyah Bustami.

Dari hasil real count KPU, Kamis (15/2) pukul 11:00 WIB, perolehan suara Komeng paling tinggi. Ia meraup 193.189 suara untuk DPD Jawa Barat.

Di bawah Komeng, ada Aanya Rina Casmayanti dengan perolehan 87.289 suara, disusul Jihan Fahira dengan 82.246 suara.

Adapun total suara yang terkumpul baru 33,20 persen dari 140.457 tempat pemungutan suara (TPS). Meski total suara yang terkumpul baru 33,20 persen, raihan Komeng sulit dikejar kandidat caleg DPD lainnya.

Di Pemilu 2024, kehadiran Komeng jadi fenomena tersendiri. Foto nyelenehnya di kertas suara membuat Komeng meraih cukup banyak suara.

Namun keberhasilan Komeng bukan semata fotonya di surat suara tapi peran besar sang istri tercinta, Aprilliana Indra.

Komeng menikahi Aprilliana Indra pada 1999. Selama 24 tahun membina biduk rumah tangga, Komeng dan Aprilliana tak pernah diterpa gosip miring.

Menariknya, ada kesamaan antara istri Komeng dengan istri Gibran. Ya, Aprilliana Indra sama seperti Selvi Ananda ternyata pernah menjadi seorang model.

"Tau gak sih CampusBrainers, ternyata Komeng menikah dengan yang dulunya seorang model bernama Aprilliana Indra Dewi, dan dianugrahi 3 anak kembar," cuit akun X @rapmafmums.

Dari penelusuran, Aprilliana pernah mengunggah potret lawasnya saat menjadi model di sebuah bank. Meski bukan bak model profesional, rekam jejak Aprilliana patut diancungi jempol.

Faktanya, menjadi seorang model juga pernah dijalani oleh istri Gibran, Selvi Ananda. Ia pernah mengikuti pemilihan putra-putri daerah, yaitu putra-putri Solo.

Selvi sempat mengikuti ajang ini ditahun 2007 namun gagal menjadi pemenang, sehingga ditahun 2009 ia mencoba lagi mengikuti kompetisi tersebut.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #cantik #istri #komeng #istri #gibran #yang #satu #model #bank #satunya #lagi #putri #solo

KOMENTAR