Menang Satu Putaran Versi Quick Count, Prabowo Ngaku Kaget SBY sampai Jalan Kaki 7 Km
Capres dan Cawapres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/2). (Dery Ridwansah/ JawaPos.com)
21:32
14 Pebruari 2024

Menang Satu Putaran Versi Quick Count, Prabowo Ngaku Kaget SBY sampai Jalan Kaki 7 Km

Capres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto menyatakan, kemenangannya berdsarkan hitung cepat atau quick count didapat tak lepas atas kerja keras timnya. Seluruh pihak membantu upaya pemenangan.   "Dalam beberapa minggu ini, beberapa bulan lalu, Gibran dan saya dan tokoh yang dukung kita telah jelajahi seluruh indonesia. Memang kami bagi tugas, ada yang dikerjakan oleh Agus Gumiwang, pak Zulhas, Agus Harimurti Yudhoyono," kata Prabowo di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/2).  

  Prabowo pun sempat merasa terkejut dengan sikap Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang mau turun ke lapangan membantu pemenangan. Bahkan pada kampanye.akbar terakhir di SUGBK, SBY harus jalan kaki ke area acara karena akses kendaraan sudah tertutup.   "Bahkan presiden SBY turun dari gunung. Saya kaget presiden SBY jalan kaki tujuh kilometer, jalan kaki luar biasa, penghormatan," jelasnya.  

  Untuk itu, sekarang yang paling penting bagi Prabowo adalah langkah ke depan bersama. Rakyat pun harus menghindari gesekan. Tensi tinggi selama kampanye sudah waktunya diakhir.   "Saya mengajak mari kita lupakan kata-kata kasar di antara saudara bertengkar itu biasa, tapi bertengkar jangan jadi perpecehan yang lama," kata Prabowo.  

  "Di seluruh tempat kami datangi, rakyat ingin kerukunan pemimpin, ingin kesejukan, ajaran orangtua tidak mencari permusuhan tapi kita mencari kekeluargaan, persaudaraan," pungkasnya.

Editor: Banu Adikara

Tag:  #menang #satu #putaran #versi #quick #count #prabowo #ngaku #kaget #sampai #jalan #kaki

KOMENTAR