Nusron Wahid Beberkan Rencana Prabowo Gibran Bila Dipastikan Menang Pemilu 2024: Bayar Utang!
Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menunjukkan jarinya usai menggunakan hak pilihnya di TPS 033, Kampung Curug, Desa Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (14/2/2024). [Suara.com/Alfian Winanto]
17:44
14 Februari 2024

Nusron Wahid Beberkan Rencana Prabowo Gibran Bila Dipastikan Menang Pemilu 2024: Bayar Utang!

Sekretaris TKN Prabowo Gibran Nusron Wahid menyebut rencana terdekat yang akan dilakukan Prabowo Gibran yang berpeluang memenangi Pemilu 2024.

Di sela acara nonton bareng hasil quick count di Istora Senayan, Rabu (14/2/2024) bersama para relawan, sejumlah anggota TKN Prabowo Gibran menggelar talkshow.

Di panggung yang disediakan terdapat sosok Fahri Hamzah, Nusron Wahid, Budiman Sudjatmiko hingga Mardigu.

Di kesempatan tersebut, melihat hasil quick count yang untuk sementara menempatkan posisi Prabowo Gibran di pemuncak klasemen, Tsamara Amany yang menjadi host menanyakan rencana terdekat Prabowo Gibran bila dipastikan memenangi Pemilu 2024.

Di kesempatan itu, Nusron Wahid yang merupakan sekretaris TKN Prabowo Gibran dengan bernas menjawab rencana terdekat adalah bayar utang.

"bayar utang," ucapnya seperti dikutip dari channel Youtube Indosiar.

"Bayar utang. Jadi kalau ditanya setelah menang ini yang dilakukan oleh pak Prabowo Gibran dan tim kampanyenya yaitu bayar utang kepada rakyat," jelasnya.

"Hari ini kita semua berutang budi pada rakyat, karena rakyat telah menitipkan suaranya karena di atas kekuasaan apapun kekuasaan apapun paling tinggi itu suara rakyat," lanjutnya.

Seperti diketahui bila mengacu hasil quick count sejumlah lembaga survei, pasangan Prabowo Gibran untuk sementara unggul tebal dibanding paslon lainnya.

Dari total suara yang masuk yakni 72,25 persen, Prabowo Gibran meraih 58,69 persen suara.

Disusul kemudian pasangan Anies Baswedan Muhaimin Iskandar dengan perolehan 24,93 persen.

Sementara pasangan Ganjar Mahfud MD berada di urutan terakhir dengan raihan 16,38 persen.

Editor: Galih Priatmojo

Tag:  #nusron #wahid #beberkan #rencana #prabowo #gibran #bila #dipastikan #menang #pemilu #2024 #bayar #utang

KOMENTAR