Didoakan Abdel Lolos ke Senayan, Reaksi Komeng bikin Ngakak
Ilustrasi Komeng. Didoakan Abdel lolos ke Senayan, reaksi Komeng bikin ngakak. [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]
14:04
14 Februari 2024

Didoakan Abdel Lolos ke Senayan, Reaksi Komeng bikin Ngakak

Sejumlah artis berpartisipasi pada Pemilu 2024 menjadi calon anggota legislatif (caleg). Salah satunya adalah komedian Komeng

Tidak seperti kebanyakan artis yang menjadi caleg DPR RI, Komeng lebih memilih bertarung lewat kamar senator DPD RI untuk wilayah Jawa Barat.

Di linimassa X, nama Komeng menjadi pembicaraan netizen. Ada yang salah fokus dengan pose foto Komeng di surat suara yang terlihat kocak.

Sejumlah netizen yang berada di Jawa Barat pun mengaku memilih Komeng sebagai DPD RI bersaing dengan Jihan Fahira.

Melihat sahabatnya jadi perbincangan di X, Abdel Achrian, seorang komedian, langsung mengirim pesan ke Komeng lewat aplikasi WhatsApp (WA).

Isi pesan itu ditunjukkan Abdel lewat akun X. Dalam pesannya, Abdel mengatakan banyak pengguna Twitter memilih Komeng sebagai DPD RI.

"Buset gua nanya di Twitter banyak yang milih lo pak," kata Abdel dalam pesannya ke Komeng. Abdel lalu mendoakan rekannya itu bisa lolos ke Senayan sebagai anggota DPD RI.

Komeng pun memberi jawaban kocak ke Abdel. Dengan nada bercanda, Abdel mengaku telah berada di Senayan. 

"Ini ane uda di Senayan, pak. Di daerah Patal, lagi ngopi. Biar deket kalo ada panggilan," ujar Komeng ke Abdel Achrian.

Sejumlah netizen ikut menanggapi postingan Abdel tersebut. Mereka mengaku ikut memilih Komeng karena hanya mengenal Komeng.

"cuman itu satu2nya wajah yg aku tau di lembar DPD," ujar seorang netizen.

"Semoga bang komeng jadi cing, kabar di beberapa TPS ada yang semuanya milih bang komeng di Jabar cing," tutur netizen lainnya. 

Editor: Wakos Reza Gautama

Tag:  #didoakan #abdel #lolos #senayan #reaksi #komeng #bikin #ngakak

KOMENTAR