Dilengkapi Fitur Military Standard, Sharp AQUOS sense8 Jadi Smartphone Tahan Banting dengan Harga Terjangkau
Sharp AQUOS sense8. (Dok: Istimewa)
14:20
13 Pebruari 2024

Dilengkapi Fitur Military Standard, Sharp AQUOS sense8 Jadi Smartphone Tahan Banting dengan Harga Terjangkau

Beberapa orang mungkin memiliki beberapa pertimbangan sebelum membeli Smartphone baru, hal tersebut sebenarnya sangat penting dilakukan agar Smartphone yang hendak dibeli sesuai dengan kebutuhan dan budget.

Beberapa pertimbangan yang biasanya dilakukan sebelum membeli Smartphone diantaranya harga, merek, fitur, kamera hingga garansi.

Tidak hanya itu, kini banyak orang juga yang mempertimbangkan soal durabilitas atau kekuatan sebuah Smartphone, apakah tahan banting dan awet dipakai.

Kekuatan sebuah Smartphone menjadi sangat penting bagi orang yang aktif beraktifitas di luar ruangan, Smartphone yang kuat dengan memiliki kapasitas baterai cukup besar tentu sangat bermanfaat sehingga tidak perlu membawa power bank untuk mengisi daya saat bepergian.

Salah satu Smartphone yang menawarkan keunggulan dari segi durabilitas adalah Sharp AQUOS sense8 yang baru dirilis pada pertengahan Januari 2024 lalu.

Melalui fitur Military Standard, Sharp AQUOS sense8 dibalut body alumunium premium menjadikannya sebagai smartphone yang  tahan debu, air dan tahan guncangan sesuai dengan standar MIL-STD-810H (ketahanan guncangan dan jatuh memenuhi MIL-STD-810G).

Mengantongi sertifikat bersertifikat IP6X AQUOS sense8 dapat digunakan di dalam air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. Tidak hanya itu smartphone ini pun mampu menahan tekanan atau benda dengan berat hingga 6 Kg, dan tetap berfungsi normal apabila terjatuh ketika dari  ketinggian maksimal 1.22 meter.

Selain itu, AQUOS sense8 juga merupakan smartphone dengan bentuk yang kompak, ringan, tangguh, serta nyaman digenggam dan menawarkan fitur lengkap lainnya yang dibutuhkan para anak muda dengan hobi traveling dan mencari sebuah smartphone tangguh dengan harga yang terjangkau. 

AQUOS sense8 menggunakan operating sistem android 13 yang dapat melakukan kerja multi tasking lintas perangkat dengan terhubung melalui bluetooth. Ponsel ini dapat melakukan security update hingga 5 tahun dan update OS version hingga 3 kali. 

AQUOS sense8 ditenagai chipset Snapdragon 6 Gen 1 dan didukung RAM 8GB dan ROM 256 GB hingga dapat meningkatkan performa CPU 36% lebih cepat dari generasi pendahulunya, dengan dibenamkannya chipset ini, menjadikan AQUOS sense8 menjadi smartphone pertama di Indonesia untuk kelas menengah yang menggunakan chipset Snapdragon terbaru besutan Qualcomm.

Sharp AQUOS sense8 sudah tersedia di pasar Indonesia mulai hari ini, tersedia dengan tiga pilihan warna yang memikat hati: Pale Green, Light Copper, dan Cobalt Black, dibanderol dengan harga IDR 5.999.0000. Selain itu, konsumen juga mendapat warranty selama 2 tahun setiap pembelian Sharp AQUOS sense8.

Untuk mengetahui spesifikasi dan informasi lainnya mengenai Sharp AQUOS sense8, klik di sini.

Editor: Fabiola Febrinastri

Tag:  #dilengkapi #fitur #military #standard #sharp #aquos #sense8 #jadi #smartphone #tahan #banting #dengan #harga #terjangkau

KOMENTAR