Perempuan Ini Diancam Santet Gegara Foto Bareng Mayor Teddy, Ternyata...
Perempuan foto bareng Mayor Teddy. [Dok.Istimewa]
09:28
13 Februari 2024

Perempuan Ini Diancam Santet Gegara Foto Bareng Mayor Teddy, Ternyata...

Sosok ajudan Menhan Prabowo Subianto, Mayor Teddy jadi perbincangan masyarakat, terutama kaum hawa. Ia mendadak jadi idola baru emak-emak di tengah kontestasi Pilpres 2024 karena ia setia dan sigap disamping Prabowo.

Mayor Teddy makin viral usai menolong pendukung paslon 02, Prabowo Subianto, yang mendadak pingsan saat kampaye akbar di GBK, Jakarta, beberapa hari lalu.

Kekinian, berbagai aksi Mayor Teddy pun jadi viral di media sosial. Bahkan, momen saat dirinya baru jadi tentara pun bikin heboh medsos.

Banyak juga kaum hawa yang membagikan momen kebersamaan dengan Mayor Teddy. Bahkan, ada yang ngaku sampai diancam santet gara-gara memajang foto bersama Mayor Teddy.

Unggahan itu berawal dari akun Facebook Olivia. Ia membagikan fotonya bareng Mayor Teddy saat kampanye Prabowo di Kota Manado, beberapa waktu lalu.

Lantas, ketika viral, datang pula akun Facebook Andi Muli yang juga fans Mayor Teddy. Ia menyebut akan menyantet perempuan tersebut.

Setelah viral, akun Andi Muli pun memberikan klarifikasi bahwa ancaman santet itu hanyalah gurauan semata.

Candaan ancaman santet itu dibagikan ulang oleh akun Instagram @lambeturahkawanua. Unggahannya pun viral. Tak sedikit yang menyebut perempuan dengan akun Oliva itu mirip dengan Mayor Teddy.

"Muka jodoh komang," kata @diandrjc.

"Tapi mukanya mirip," tulis @fanny.gbrl.

Editor: Riki Chandra

Tag:  #perempuan #diancam #santet #gegara #foto #bareng #mayor #teddy #ternyata

KOMENTAR