Pilpres 2024, dr Richard Lee Akhirnya Log In ke Paslon Ini
Ilustrasi Dokter Richard Lee. Capres pilihan dr Richard Lee. [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]
08:04
13 Februari 2024

Pilpres 2024, dr Richard Lee Akhirnya Log In ke Paslon Ini

Influencer dr Richard Lee akhirnya mengumumkan keputusan politiknya pada Pilpres 2024. Dokter kecantikan ini sudah mantap memilih salah satu paslon.

Richard Lee mengaku selama ini sering mendapat pertanyaan mengenai paslon pilihannya pada Pilpres 2024. Bahkan kata dia potongan videonya dijadikan kampanye salah satu paslon. 

"Banyak yang tanya dengan aku, dok pilih mana dok? 01, 02, 03? Bahkan kemarin ada beberapa video dipotong untuk kampanye salah satu paslon," ujar dr Richard Lee dikutip dari akun TikToknya.

Padahal Richard Lee mengaku saat itu ia belum menentukan pilihan alias masih swing voter. Pemilih klinik kecantikan Athena ini megatakan baru akan menentukan pilihan di saat-saat terakhir jelang pencoblosan.

Nah kini dr Richard Lee sudah memantapkan hati memilih salah satu paslon dari tiga paslon yang bersaing di Pilpres 2024.

Bagi dia, ketiga paslon punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun ia berharap paslon pilihannya ini nanti bisa memperbaiki kekurangannya.

"Harapanku, apapun yang kupilih bisa memperbaiki kekurangannya dan bisa membuat Indonesia lebih maju. dan pilihanku jatuh kepada....," ujar dr Richard Lee sambil mengacungkan satu jari. 

Ternyata di akhir videonya, terpampang jelas Prabowo-Gibran sebagai pilihan capres dan cawapres pilihan dr Richard Lee.

"Akhirnya saya menentukan di detik akhir.. Btw bnyk video saya sblm nya di potong dan dimanfaatkan oleh org yg tdk bertanggung jawab.. @prabowo @prabowo.gibran2 @gibran_rakabuming," tulis dr Richard Lee di keterangan videonya.

Sebelumnya Richard Lee blak-blakan menyatakan memilih Prabowo pada dua pilpres sebelumnya. Namun saat menyaksikan debat capres, Richard Lee mengaku, penampilan Anies Baswedan cukup mempengaruhinya.

Editor: Wakos Reza Gautama

Tag:  #pilpres #2024 #richard #akhirnya #paslon

KOMENTAR