Sosok Komika Besar Ini Ternyata Dukung Anies Baswedan: Salam Perubahan Abah
Komica Besar Mo Sidik dukung Anies Baswedan dan Cak Imin hadir langsung di JIS. [Twitter @mohsidik]
10:44
11 Februari 2024

Sosok Komika Besar Ini Ternyata Dukung Anies Baswedan: Salam Perubahan Abah

Dukungan terhadap Anies Baswedan datang dari berbagai kalangan, salah satunya dari para komika. Bahkan salah satu sosok komika besar yakni Mohamad Ali Sidik Zamzami atau yang akrab disapa Mo Sidik juga mendukung capres pasangan Anies Baswedan Muhaimin Iskandar (AMIN) itu.

Mo Sidik bahkan ikut hadir langsung dalam Kumpul Akbar 01 di Jakarta International Stadium, Sabtu (10/2/2024) kemarin. Ia pun turut memeriahkan kampanye Anies Baswedan dan Cak Imin.

Ia bahkan menjadi salah satu komika yang ikut naik ke atas panggung Kumpul Akbar 01 JIS bersama beberapa komika lainnya yang di antaranya, Abdurrahim Arsyad dan David Nurbianto.

Dalam salah satu cuitannya di akun X (dulu Twitter) pribadinya, @mosidik ia bahkan membagikan momen saat dirinya berada di JIS ikut mendukung perjuangan Anies Baswedan.

Dalam cuitannya tersebut Mo Sidik mengaku dirinya adalah salah satu anak Abah Anies Baswedan yang paling besar ketimbang yang lain.

"Salam perubahan dari Anak Abah yang paling besar" tulis @mosidik sebagai keterangan unggahannya.

Dalam unggahannya, Mo Sidik tampak mengunggah sebanyak tiga foto momen saat dirinya bera di JIS. Foto pertama dirinya mengenakan hoddie berwarna hitam bertuliskan 'ANAK ABAH YANG PALING BESAR' dengan background puluhan ribu massa dan spanduk dukungan untuk Anies Baswedan.

Pada foto kedua, Moh Sidik pun masih tampak berfoto dengan background puluhan ribu pendukung Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Sementara pada foto ketiga Mo Sidik tampak tengah bersama tiga orang komika di atas panggung.

Melihat unggahan tersebut, banyak netizen yang mengamini jika Mo Sidik merupakan anak abanh yang paling besar ketimbang lainnya. Banyak juga netizen yang mendukung perjuangan Mo Sidik yang mendukung paslon AMIN.

"Sejauh ini, ini sih yang paling besar" tulis @MungkyHidayat mengomentari unggahan Mo Sidik tersebut.

"menyala abangkuu (emoji api)" timpal @ojantigakali ikut berkomentar. "Kelas berat ini mah," kata @IrpanAchma71042 tampak sepakat dengan caption unggahan komika tersebut.

"Mantap sebesar harapan perubahan (emoji jempol 2x) (emoji api 2x)," ungkap @Ipang_077 mendukung perjuangan Mo Sidik.

"Bikin sendiri, pake sendiri, duit sendiri, ini yang bikin KAMPANYE AMIN meluas," ujar @Ubaidead.

"Gue nonton podcast sm cing abdel, Goks... Dr ahoker garis keras skrg mlh jd sesayang itu ke abah, Dan circle nya abah emg bneran org2 yg di luar partai tanpa kepentingan.. Thx u bang... Pilpres kali ini hati gue penuh.... (emoji wajah mata love)," pungkas @vifahfaw16

Kontributor : Mira puspito

Editor: Hairul Alwan

Tag:  #sosok #komika #besar #ternyata #dukung #anies #baswedan #salam #perubahan #abah

KOMENTAR