Yura Yunita Sampai Kebawa Mimpi Ingin Pegang Otot Deddy Corbuzier
Penyanyi Yura Yunita mengungkapkan keinginan terpendamnya dari Deddy Corbuzier. (Youtube Deddy Corbuzier)
17:24
15 Oktober 2024

Yura Yunita Sampai Kebawa Mimpi Ingin Pegang Otot Deddy Corbuzier

- Penyanyi Yura Yunita mengungkapkan keinginan terpendamnya dari Deddy Corbuzier. Pelantun Dunia Tipu Tipu itu ternyata ingin sekali memegang bagian tubuh pria berkepala plontos untuk merasakan langsung ototnya.

"Pernah sampai kebawa mimpi, aku bisa nggak ya pegang ototnya Mas Deddy gitu," ujar Yura Yunita saat menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu.

Mendengar pernyataan Yura, Deddy dengan sigap mengencangkan tangannya untuk dipegang Yura Yunita. Istri dari Donne Maulana lantas memeganginya dengan salah satu jarinya.


"Waw, keras banget lho," ujar Yura Yunita yang akhirnya kesampaian memegangi otot Deddy Corbuzier.

Dalam kesempatan itu juga terungkap bahwa Yura Yunita sejatinya memendam rasa takut atau khawatir ketika bertemu dengan Deddy Corbuzier.

Saking deg-degannya saat akan bertemu Deddy, Donne Maulana menyatakan Yura Yunita sampai beli obat sakit kepala saat akan syuting podcast, padahal tidak sedang pusing atau sakit kepala.

"Aku pusing hanya mindset. Nggak ada sakit kepala, nggak ada tegang, rileks semuanya,"aku Yura Yunita.

Deddy Corbuzier pun penasaran kenapa orang bisa ketakutan saat bertemu diriya. Yura Yunita pun menjelaskan citra Deddy Corbuzer yang tampak menakutkan seperti membuatnya terintimidasi.

"Citra Om Deddy benar-benar fun," aku Yura Yunita.

Donne Maulana kemudian mengungkapkan penyebab Yura Yunita takut atau tegang saat bertemu Deddy Corbuzier. Ternyata sempat ada pengalaman kurang mengenakkan dialami Yura di masa lalu.

Menurut Donne Maulana, Yura Yunita sempat diundang di salah satu televisi yang dibawakan Deddy Corbuzier. Kala itu Yura baru saja memenangkan penghargaan AMI Awards untuk kategori penyanyi pop terbaik.

"Ditanya sama lo. Yura genrenya apa albumnya? Ada jaz, ada blues, kenapa dapatnya penyanyi pop terbaik? Nusuk ke dia," katanya.

 

Editor: Bintang Pradewo

Tag:  #yura #yunita #sampai #kebawa #mimpi #ingin #pegang #otot #deddy #corbuzier

KOMENTAR