Yang ditunggu Tiba! Pengumuman Jadwal SKD Pemprov Jatim: Cek Segera!
Pengumuman SKD CPNS 2024 (Tangkapan Layar Portal Resmi BKN Jawa Timur dan Jessica Jane)
06:40
15 Oktober 2024

Yang ditunggu Tiba! Pengumuman Jadwal SKD Pemprov Jatim: Cek Segera!

Setelah melalui proses pendaftaran CPNS 2024 mulai 20 Agustus 2024 serta penutupan yang seharusnya 6 September 2024, lalu diundur menjadi 10 September 2024 karena permasalahan e-materai.

Hingga melalui proses pengumuman administrasi, masa sanggah, pengumuman pasca sanggah sampai pemberitahuan anda dapat menggunakan nilai tahun lalu.

Tak terasa SKD semakin dekat, jadwal Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) diumumkan sejak 10 Oktober 2024 secara bertahap baik di Kementerian, Pemerintah Provinsi, dan Pemerintah Kota.

Ingat selalu up to date dan pastikan cek setiap waktu apakah jadwal anda sudah dapat dilihat atau belum.

Jangan sampai tidak mengecek nanti ketinggalan informasi, mengingat pelaksanaan SKD dimulai pada 18 Oktober-16 November.

Teruntuk anda yang melamar CPNS 2024 Pemerintah Jawa Timur, anda dapat segera cek jadwal pada portal resmi BKN Jawa Timur yakni Jatim sebanyak 26.200 orang dengan memilih titik lokasi BKN Pusat, Kantor Regional BKN, UPT BKN dan Graha Unesa Surabaya.

Adapun rincian jumlah peserta SKD CPNS dengan titik lokasi diluar Graha Unesa Surabaya sebanyak 4.775 orang, sedangkan di Graha Unesa Surabaya sebanyak 21.425 orang.

Seberapa siap persiapan fisik, mental dan pemahaman pengetahuan yang akan diujikan nanti? Apakah persiapan anda sudah matang 100% atau bahkan belum mengerti materi yang diujikan?

Baca seksama hal yang wajib dibawa, dipakai dan dilarang untuk dibawa yah. Cermati dengan detail dari point satu ke point selanjutnya. Jika bisa kalian bisa cicil berkasnya mulai dari sekarang.

Ingat jangan sampai ada yang tertinggal, karena rugi jika anda batal mengikuti tes karena tidak memenuhi peraturan yang berlaku. Oleh karena itu, persiapan sedini mungkin.

Berdasarkan pengumuman yang berlaku peserta diperingatkan untuk dapat selambat-lambatnya 90 menit sebelum pelaksanaan ujian dimulai. Usahakan berangkat lebih awal, agar tidak terburu-buru dijalan.

Jangan lupa selalu ambis belajar yah, karena usaha tanpa doa sama aja sombong, tetapi doa tanpa usaha juga sama aja bohong. Jadi pastikan keduanya berjalan beriringan yah.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #yang #ditunggu #tiba #pengumuman #jadwal #pemprov #jatim #segera

KOMENTAR