Potret Kehangatan Ahok Rayakan Ulang Tahun Mertua yang Beda Agama
Potret Kehangatan Ahok Rayakan Ulang Tahun Mertua yang Beda Agama [Instagram]
16:44
7 Pebruari 2024

Potret Kehangatan Ahok Rayakan Ulang Tahun Mertua yang Beda Agama

Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrap disapa Ahok tengah buka-bukaan soal masa lalunya dan pilihan politiknya mendukung paslon 03, Ganjar-Mahfud Md.

Ahok misalnya menceritakan soal sosok ketum PDIP Megawati Soekarnoputri yang menahannya tidak melawan penguasa karena masih memiliki anak-anak masih kecil.

Ahok juga membongkar bahwa ia merasa dijadikan tumbal politik demi Presiden Jokowi di Pilpres 2019. Publik pun dibuat gaduh dengan ucapan-ucapan dari eks Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Terlepas dari ucapannya yang kontroversial beberapa hari terakhir ini, menarik melihat sisi lain dari Ahok, utamanya soal hubungan dengan ayah dari sang istri, Puput Nastiti Devi.

Meski berbeda agama dengan mertua, hubungan Ahok dengan ayah dan ibu Puput cukup hangat. Hal itu bisa dilihat dari unggahan Ahok di akun Instagram miliknya.

Ahok beberapa waktu lalu merayakan ulang tahun ibunda Puput Nastiti, Lilis Wijayanti. Di foto yang diunggah itu terlihat suasana hangat dan sederhana perayaan ulang tahun Lilis.

Perayaan ultah Lilis digelar oleh Ahok di rumah dan juga di sebuah restoran bersama dengan keluarga besarnya.

"Selamat Ulang Tahun Uti Tersayang," tulis akun Puput. 

"Semoga tetap sehat, panjang umur, dan bahagia selalu. Tuhan Memberkati & Melindungi. We Love You," tambahnya.

Di foto itu, tampak Lilis memangku putri kedua Ahok, Sarah Eliana Purnama. Lilis tampak kenakan hijab dan duduk disamping ibunda Ahok, Buniarti Ningsih.

Selain itu ada juga mertua laki-laki Ahok, Ipda Teguh Sriyono yang tampak tersenyum ke arah kamera. Namun di foto ini, tampak Teguh tidak kenakan seragam polisi seperti pada perayaan ulang tahunnya tahun lalu.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #potret #kehangatan #ahok #rayakan #ulang #tahun #mertua #yang #beda #agama

KOMENTAR