Tak Sabar Tunggu Hari Pencoblosan, Prabowo Ngebet Pengin Langsung Kerja
Capres Prabowo Subianto usai acara ''Trimegah Political and Economic Outlook 2024'' di Grand Ballroom, Pacific Place, Jakarta, Rabu (31/1/2024). [Suara.com/Novian]
19:24
31 Januari 2024

Tak Sabar Tunggu Hari Pencoblosan, Prabowo Ngebet Pengin Langsung Kerja

Prabowo Subianto sudah tidak sabar lagi menunggu hari pencoblosan pada 14 Februari 2024 mendatang. Calon presiden (capres) nomor urut 02 ini mengaku ingin segera bekerja.

Pernyataan itu disampaikan Prabowo dalam acara 'Trimegah Political and Economic Outlook 2024' di Grand Ballroom, Pacific Place, Jakarta.

Mulanya, Prabowo berbicara mengenai tokoh yang nantinya akan dipilih sebagai menteri pertaninan di kabinetnya, bila dia menjadi presiden terpilih.

"Menteri pertanian sekarang seorang praktisi dan mungkin anda bisa menduga-duga siapa tahu kalau saya terima mandat siapa yang kira-kira akan menjadi pertanian di kabinet baru kira-kira mungkin," kata Prabowo, Rabu (31/1/2024).

Prabowo menyampaikan, kriteria orang yang diinginkan untuk mengisi kursi menteri di kabinetnya kelak.

"Saya ingin orang yang bisa menghasilkan, bukan tukang teori. I think, i also ini ada anak 27 tahun jadi CEO mampu. Jadi bukan soal usia tapi kemampuan," kata Prabowo.

"Jadi jangan menghina orang karena usia ini terlalu muda, ini terlalu tua, enak aje," sambungnya.

Prabowo lantas menyampaikan tentang dia yang ingin cepat-cepat sampai pada hari pencoblosan.

"Jadi tadi, i'm excited, saya ingin benar-benar bekerja secepetnya saudara-saudara sekalian. Penginnya tanggal 14 Februari cepat-cepat aja ya kan. Tapi begini apapun itu keputusan rakyat," katanya.

Editor: Chandra Iswinarno

Tag:  #sabar #tunggu #hari #pencoblosan #prabowo #ngebet #pengin #langsung #kerja

KOMENTAR