Mimik Serius Gibran: Saya Dihina Dibilang Belimbing Sayur, Samsul, Sudah Siap?
Mimik Serius Gibran: Saya Dihina Dibilang Belimbing Sayur, Samsul, Terlalu Muda [Tiktok]
18:32
30 Januari 2024

Mimik Serius Gibran: Saya Dihina Dibilang Belimbing Sayur, Samsul, Sudah Siap?

Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka lewat akun Tiktok miliknya @gibran_rakabuming unggah video terbaru yang berisi ajakan untuk masyarakat memilih Prabowo-Gibran pada 14 Februari 2024.

Di awal video, Gibran mengatakan bahwa selama ini dirinya kerap mendapat hinaan dan cibiran. Ia menjelaskan bahwa selama ini banyak panggilan nyinyir untuk dirinya.

"Saya dihina, dipanggil banyak hal. Belimbing sayur, samsul, terlalu muda tapi saya masih di sini," ucap Gibran dalam video seperti dikutip, Selasa (30/1).

Di tegaskan Gibran bahwa ia masih di sini karena ingin menjalankan visi Prabowo-Gibran, Indonesia Emas. Dikatakan oleh Gibran, bahwa ia ingin melihat anak-anak Indonesia bisa tumbuh, sehat dan berkreasi.

"Sudah dilakukan di Solo, sekarang waktunya Indonesia. Semua mulai dari kita, kita adalah generasi emas yang membangun Indonesia emas. Sudah siap?" tambah Gibran.

Di dalam video kurang dari 1 menit tersebut, sayup-sayup terdengar suara yang diduga politisi PDIP Masinton Pasaribu.

"Gak nyambung Samsul," kata suara diduga Masinton di dalam video Gibran tersebut.

Pada caption videonya tersebut, Gibran menuliskan bahwa ia akan membagikan jaket samsul dengan membuat lomba gunakan sound video tersebut.

"Banyak yang mau jaket samsul. Gini aja. Kita buat lomba. Buat konten dengan menggunakan sound video ini. 50 konten terbaik akan saya kirimkan jaket samsul. Paling telat 4 Februari 2024 ya," tulis Gibran.

Video ini pun mendapat banyak komentar dari para pengguna Tiktok.

"Pgn banget jaket samsul," tulis salah satu pengguna Tiktok.

"mas gibran, aku pilih kamu krna program hilirisasi, aku fakultas ekonomi paham bngt dampak hilirisasi. semoga program ini berjalan dengan baik." tambah akun lainnya.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #mimik #serius #gibran #saya #dihina #dibilang #belimbing #sayur #samsul #sudah #siap

KOMENTAR