Ekspresi Emoh Gibran Lihat Kaos Kaesang, Erina Gudono Senyum Tipis: Karepmu Sang
Ekspresi Emoh Gibran Saat Ditunjukkan Selvi Ananda Kaos Kaesang, Erina Gudono Senyum Tipis [Tangkap layar Tiktok]
14:52
29 Januari 2024

Ekspresi Emoh Gibran Lihat Kaos Kaesang, Erina Gudono Senyum Tipis: Karepmu Sang

Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka pasang ekspresi ngenyek saat melihat kaos yang dipakai oleh adiknya yang juga ketum PSI, Kaesang Pangarep.

Pada video yang diunggah akun Tiktok @pragib.banyumas, Senin (29/1), terlihat Gibran sedang duduk bersama sang istri, Selvi Ananda. Di samping mereka, ada Kaesang Pangerap dan istrinya, Erina Gudono.

Terlihat pada video, Selvi sempat berbisik kepada Gibran. Ia kemudian menjulurkan tangannya ke arah kaos yang dipakai Kaesang. Tampak Kaesang langsung busungkan dada pamer gambar di kaos biru yang dipakainya.

Pada kaos biru yang dipakai Kaesang itu terdapat tulisan, "Pecinta Samsul Indonesia," disertai foto Gibran yang dicium seorang bapak-bapak.

Melihat kaos itu, Gibran cuma senyum ngenyek dan langsung menolehkan wajahnya. Sementara Kaesang menatap ke kameran dan tunjukkan tulisan dan gambar di kaosnya tersebut.

Tampak dalam video itu, istri Kaesang hanya lemparkan senyum tipis melihat kelakukan suami dan kakak iparnya tersebut.

"Kelakuan Mas Kaesang saat menunjukkan kaosnya ke Mas Gibran dan Mbak Selvi di acara Kampanye Akbar," tulis caption unggahan video tersebut.

Sontak saja video ini pun mendapat banyak komentar dari pengguna Tiktok.

"Sebenarnya mas Gibran tingkat humornya sangat tinggi," komentar salah satu pengguna Tiktok.

"mas gibran "ealah emboh sang, karep²mu" sambung akun lainnya.

"kaesang= iki loh mas delok en baju ku ki loh, gibran= sak karep sang angger ee kue seneng," timpal akun lainnya.

Sebelumnya, Gibran Rakabuming Raka mengaku bahwa ia belum bisa move on dengan keseruan Kirab Kebangsaan yang berlangsung di Semarang, Jawa Tengah, Minggu (28/1).

Hal itu diungkap oleh Gibran lewat akun Twitter miliknya @gibran_tweet. Menurut Gibran, momen yang terjadi di Kirab Kebangsaan sangat epik karena dihadiri oleh ratusan ribu warga Jateng.

"Masih belum move on dari keseruan Kirab Kebangsaan kemarin di Semarang. Bertemu ratusan ribu warga Jawa Tengah dengan riang gembira. Epik!" tulis Gibran.

Pada postingannya itu, Gibran juga unggah empat foto suasana kemeriahaan Kirab Kebangsaan pasangan Prabowo-Gibran di Semarang kemarin.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #ekspresi #emoh #gibran #lihat #kaos #kaesang #erina #gudono #senyum #tipis #karepmu #sang

KOMENTAR