Selvi Ananda dan Gibran Makan Sepiring Berdua: Duduknya Mantu Jokowi Anggun Banget
Kemesraan Selvi Ananda dan Gibran Makan Sepiring Berdua: Duduknya Mantu Jokowi Anggun Banget [Tangkap layar Tiktok]
15:56
28 Januari 2024

Selvi Ananda dan Gibran Makan Sepiring Berdua: Duduknya Mantu Jokowi Anggun Banget

Gerak gerik pasangan cawapres Gibran Rakabuming Raka dan istri Selvi Ananda kerap menarik perhatian publik di platform sosial media. Di Tiktok cukup banyak video yang memperlihatkan pasangan muda ini.

Salah satu video di Tiktok memperlihatkan Gibran dan Selvi terekam kamera sedang duduk di pantai. Di video kedua pasangan ini makan sepiring berdua.

Gibran di dalam video sempat memberikan sebuah buku ke Selvi Ananda. Anak Jokowi itu sempat lemparkan senyum saat sang isti berikan piring berisi makanan.

"So sweet banget, mas Gibran dan mbak Selvi makan sepiring berdua," tulis caption pada video tersebut, Sabtu (28/1).

Pada video lainnya, Gibran dan Selvi Ananda tampak saling tertawa di sebuah acara.

Pada video yang diunggah akun @maswaliran, terlihat Selvi Ananda membisikan sesuatu ke Gibran. Senyum keduanya tampak jelas terlihat di kamera.

"Liat begini dpn mata salting bgt," tulis caption unggahan video itu.

Dua video yang memperlihatkan kemeseraan Gibran dan Selvi pun banyak mendapat komentar dari pengguna Tiktok.

"Duduknya mbak selvi anggun banget," tulis komentar pengguna Tiktiok @sart***

"salfok sama mas gibran pake cincin nya," timpal akun lainnya.

"apakah masih ada wanita seperti istri Gibran?" tanya akun @seo***

"mbak selvi vibesnya positif, natural,sopan," sambung akun lainnya.

Gibran minum Jamu di Bali

Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka memanfaatkan kunjungan ke Bali untuk menikmati wisata kebugaran dengan membaca kesehatan berdasarkan kearifan lokal sambil tenggak jamu.

Nah, ditemani oleh sang istri, Selvi Ananda, Gibran mengatakan bahwa ia menenggak jamu yang salah satu fungsinya ialah meningkatkan gairah seksual.

"Iya, wellness tourism (wisata kebugaran) untuk healing saja, minum semacam jamu kelor begitu, seperti di Solo juga ada," kata Gibran di Pantai Mertasari seperti dikutip dari Antara, Sabtu (27/1).

Gibran di Bali mendapat sambutan dari ribuan masyarakat setempat. epanjang berjalan menyusuri Pantai Mertasari, Gibran memperhatikan kondisi kebersihan pantai dan berhenti di sebuah balai di atas bebatuan pemecah ombak.

Kemudian, Gibran duduk bersama pendiri Museum Kehidupan Samsara Ida Bagus Agung Gunarthawa untuk mendengarkan penjelasan.

Gibran sendiri pun mengakui sejak dua pekan lalu banyak mendengar masukan dari kelompok penggiat spa dan wellness di Bali setelah munculnya Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2022 yang memasukkan mereka dalam kelompok hiburan dengan pajak melambung.

Sementara itu, Ida Bagus Agung Gunarthawa selama sekitar satu jam menyajikan salah satu bentuk wisata kebugaran dengan membacakan kakawin atau penuturan Mahabharata pada bagian Adi Parwa.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #selvi #ananda #gibran #makan #sepiring #berdua #duduknya #mantu #jokowi #anggun #banget

KOMENTAR