Elektabilitas Pramono-Rano Karno Terus Meningkat, Cak Lontong: Teruskan Tren Positif
Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta Paslon nomor urut 3, Pramono Anung-Rano Karno saat Deklarasi Damai di Kota Tua, Jakarta, Selasa, (24/9/2024). (Dery Ridwansah/ JawaPos.com
10:56
4 Oktober 2024

Elektabilitas Pramono-Rano Karno Terus Meningkat, Cak Lontong: Teruskan Tren Positif

Komedian Lies Hartono alias Cak Lontong mengungkap elektabilitas pasangan Pramono Anung-Rano Karno terus mengalami peningkatan. Hasil survei terbaru menempatkan mereka pada elektabilitas 36,5 persen.   Lontong menilai tren positif ini begitu bagus. Dia bahkan percaya pasangan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini bisa terus meroket.   “Kenaikan ini bukan sekadar angka-angka belaka tapi lebih dari itu ada muatan luar biasa, tren sangat baik dan positif. Peluang tren ini terus meningkat masih terbuka,” kata Lontong, Jumat (4/10).  

  Sebagai Ketua Tim Sukses (Timses) Pramono Anung dan Rano Karno, tren positif ini harus terus ditingkatkan. Pasangan nomor urut 3 ini akan terus menunjukan kerja nyata untuk menarik simpati pemilih.   Selain itu, debat perdana nanti juga menjadi sarana mengerek elektabilitas. Menurut Lontong, debat pilkada berbeda bila dibandingkan dengan debat Pilpres 2024.   “Di Pilkada kali ini, konsep kampanye kamu adalah riang gembira dan merangkul semua. Tidak ada yang menyerang individu. Pokoknya hepi saja. Kalau keputusan yang diambilnya dalam suasana gembira insya Allah hasilnya bagus,” jelasnya.  

  Sementara itu, Mantan Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi mengatakan, peningkatan elektabilitas Pramono Anung - Rano Karno dipengaruhi oleh program yang dibawa dalam kampanye. Program ini terbukti nyambung dengan kebutuhan masyarakat.   “Alhamdulillah trennya naik terus. Saya kasih masukan ke mas Pram. Pada dasarnya masalah Jakarta itu ada 3. Macet banjir dan pendidikan. Alhamdulillah nyambung. Doel bekas gubernur dan Pramono mantan Sekjen PDIP dan Sekretaris Kabinet 2 periode,” tutup Prasetyo. 

Editor: Banu Adikara

Tag:  #elektabilitas #pramono #rano #karno #terus #meningkat #lontong #teruskan #tren #positif

KOMENTAR