Diisukan Dapat Jatah 5 Menteri, PAN Singgung Loyalitas ke Prabowo
Sekretaris Jenderal (Sekjen) PAN Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio. (Walda/Antara)
09:48
4 Oktober 2024

Diisukan Dapat Jatah 5 Menteri, PAN Singgung Loyalitas ke Prabowo

  - Partai Amanat Nasional (PAN) diisukan akan mendapat jatah lima kursi menteri pada kabinet pemerintahan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Isu itu berhembus seiring loyalitas PAN terhadap Prabowo Subianto yang telah memberikan dukungan selama tiga kali pemilihan Presiden.   Sekretaris Jenderal (Sekjen) PAN Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio mengaminkan jika PAN bisa mendapatkan banyak kursi menteri di kabinet pemerintahan Prabowo-Gibran.   "Ya doain lah. Doain bismillah," kata Eko di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (3/10).  

  Eko memastikan, saat ini masih dalam pembahasan terkait posisi menteri di kabinet Prabowo-Gibran. Namun, ia menyinggung terkait loyalitas PAN yang telah memberikan dukungan terhadap Prabowo selama tiga kali pemilihan Presiden.   Eko menyebut, PAN telah bekerja keras mensukseskan kemenangan Prabowo Subianto. Sehingga wajar jika mendapat banyak jatah menteri di pemerintahan mendatang.  

  "Ya kalau kita sih maunya sebanyak banyaknya lah. Kan karena kita udah 15 tahun dengan beliau dan kita sudah banyak menemani lah bapak Prabowo, dari 3 periode sebelumnya. Jadi buat saya, kalau ditanya maunya semana ya tentunya pan berharap mendapatkan yang signifikan Dengan hasil jerih payah yang kita lakukan terhadap bapak Prabowo," pungkas Eko.

Editor: Bintang Pradewo

Tag:  #diisukan #dapat #jatah #menteri #singgung #loyalitas #prabowo

KOMENTAR