Robinsar-Fajar Dapat Dukungan Ratusan Buruh, Dianggap Bisa Membawa Perubahan
Pasangan Robinsar - Fajar Hadi Prabowo (Robinsar-Fajar). [Instagram @robinsar19]
14:20
2 Oktober 2024

Robinsar-Fajar Dapat Dukungan Ratusan Buruh, Dianggap Bisa Membawa Perubahan

Ratusan buruh yang tergabung dalam Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (KSBSI) menyatakan dukungan kepada Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon nomor urut 1, Robinsar - Fajar Hadi Prabowo (Robinsar-Fajar

Presiden Federasi Logam Mesin dan Elektronik KSBSI, Jajuli mengatakan paslon Robinsar-Fajar merupakan anak muda yang memiliki potensi memimpin Kota Cilegon. 

Menurutnya paslon Robinsar-Fajar dapat berpikir secara modern untuk memberikan perubahan yang lebih baik kepada Kota Cilegon.

“(Kami) secara organisasi mendukung Robinsar dan Fajar karena harapannya Cilegon harus berubah. Ini sudah era digital dan memang Cilegon harus dipimpin oleh orang-orang yang punya potensi, sehingga dapat mengimbangi daerah lain,” kata Jajuli, Rabu (2/10/2024) 

Baca Juga: Fajar Hadi Prabowo Janji Tingkatkan Kesejahteraan Pekerja di Cilegon

Calon Wakil Waki Kota Cilegon, Fajar Hadi Prabowo memberi keterangan kepada awak media, Senin (1/10/2024). [Hairul Alwan/Suara.com]Calon Wakil Waki Kota Cilegon, Fajar Hadi Prabowo memberi keterangan kepada awak media, Senin (1/10/2024). [Hairul Alwan/Suara.com]

Kata dia, Robinsar-Fajar juga memiliki visi misi yang jelas untuk masyarakat maupun buruh. Karenanya, ia optimis Robinsar dan putra Mardiono itu dapat bersaing serta unggul di Pilkada Cilegon.

“Ini pasangan muda yang sangat luar biasa dan memiliki visi misi jelas. Maka dari itu kami serikat buruh se-Cilegon memilih Robinsar-Fajar, anak muda yang berani bertarung dan mudah-mudahan niat baik mereka direstui Allah,” lanjutnya.

Sementara itu, Fajar mengaku semakin bersemangat atas dukungan yang diberikan serikat buruh. Dia pun akan berjanji bakal menyetarakan kesejahteraan kaum buruh lewat berbagai programnya. Salah satunya program khusus buruh yaitu sembako murah.

“Alhamdulillah ini membuat semakin bersemangat lagi. Soal kesejahteraan kaum buruh, kesetaraan mereka sebagai buruh dan peningkatan sebagai manusia harus ditingkatkan mulai dari pendidikan dan kesehatan,” tutur Fajar.

“Visi kita ingin mewujudkan Kota Cilegon maju, sejahtera, dan berkelanjutan. Nanti khusus buruh adalah sembako murah dan tidak boleh bentrok dengan nasional, jadi nanti kita siapkan,” pungkasnya.

Baca Juga: Bebas Setelah 14 Bulan Dalam Penjara, Buruh PT. GNI Tuntut Ganti Rugi

Adapun dukungan dari serikat buruh ini ditujukan saat serikat buruh bertemu langsung dan berdialog bersama dengan Fajar Hadi Prabowo di Ballroom BCS Logistics.

Editor: Hairul Alwan

Tag:  #robinsar #fajar #dapat #dukungan #ratusan #buruh #dianggap #bisa #membawa #perubahan

KOMENTAR