Dapat Dukungan dari Bepro, RK-Suswono Diyakini Bisa Bikin Suara Inovatif Kaum Muda Didengar
Cagub Jakarta Ridwan Kamil. (Istimewa)
16:16
30 September 2024

Dapat Dukungan dari Bepro, RK-Suswono Diyakini Bisa Bikin Suara Inovatif Kaum Muda Didengar

 

Kumpulan relawan muda yang tergabung dalam Bepro for RIDO menyatakan dukungan mereka untuk pasangan Ridwan Kamil-Suswono dalam konstelasi Pilkada DKI Jakarta. Dukungan ini juga dilakukan dengan meluncurkan Rumah RIDO di kawasan Senayan.

Bendahara Umum Bepro for RIDO, Satrio Rama Widyowicaksono dalam keterangan tertulisnya menjelaskan, Rumah RIDO hadir sebagai pusat diskusi dan kolaborasi bagi anak-anak muda yang ingin berkontribusi dalam merancang masa depan Jakarta.

"Dengan Ridwan Kamil dan Suswono di garis depan, kami berkomitmen mendengarkan suara kaum muda yang memiliki ide-ide inovatif. Kami berfokus untuk menjembatani aspirasi anak muda dengan kebijakan pembangunan yang akan diusung oleh calon pemimpin Jakarta," ujar Satrio.

Deklarasi Bepro for RIDO, lanjut Satrio, menandai satu tahun berdirinya organisasi tersebut, yang notabene mengusung visi untuk mengadvokasi kepentingan kaum muda di Jakarta. 

Satrio menyatakan, pihaknya ingin menjadi jembatan antara kaum muda dan pemimpin Jakarta. "Aspirasi kami bukan hanya sekadar suara, tetapi juga kontribusi nyata dalam perencanaan pembangunan. Jakarta harus menjadi kota yang inklusif dan mampu mengakomodasi berbagai ide dari semua kalangan," ujarnya.

"Dalam menghadapi tantangan yang kompleks, semangat pemuda dapat menjadi pendorong utama bagi perubahan positif. Dengan dukungan Ridwan Kamil dan Suswono, kami bertekad untuk membawa Jakarta menuju masa depan yang lebih cerah dan penuh harapan," sambungnya.

Ketua Umum Bepro for RIDO, Anggara Wicitra Sastroamidjojo mengungkapkan bahwa acara ini bukan hanya sebuah deklarasi, melainkan langkah awal menuju serangkaian aksi nyata.

"Kami bertekad untuk menggelar musyawarah yang melibatkan semua elemen pemuda untuk menghasilkan gagasan-gagasan yang bisa menjadi rujukan bagi pemimpin Jakarta baru. Kami percaya bahwa masa depan Jakarta harus dibangun bersama dengan partisipasi aktif dari generasi muda," ujarnya.

Editor: Banu Adikara

Tag:  #dapat #dukungan #dari #bepro #suswono #diyakini #bisa #bikin #suara #inovatif #kaum #muda #didengar

KOMENTAR