Doa Ganjar untuk Megawati Soekarnoputri yang Hari Ini Ulang Tahun Ke-77
Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, didampingi  calon presiden Ganjar Pranowo, melakukan pemotongan tumpeng saat peringatan HUT ke-51 PDI Perjuangan, di Sekolah Partai Jalan Raya Lenteng Agung Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2024). HUT tersebut turut dihadiri Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin selaku perwakilan Presiden Joko Widodo (Jokowi).  
12:41
23 Januari 2024

Doa Ganjar untuk Megawati Soekarnoputri yang Hari Ini Ulang Tahun Ke-77

Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo ucapakan selamat kepada Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri yang hari ini berulang tahun ke-77.

"Selamat ulang tahun untuk Bu Mega," kata Ganjar kepada awak media di Salatiga, Jawa Tengah, Selasa (23/1/2024).

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu juga mengungkapkan pada kunjungannya di Salatiga hari ini pihak panitia juga sudah menyiapkan tiga tumpeng untuk merayakan ulang tahun dari Ketua Umum PDI Perjuangan itu.

"Tadi teman-teman ramai-ramai mengucapkan selamat ulang. Bahkan dari panitia lokal sudah menyiapkan tiga tumpeng dipersembahkan untuk Bu Mega," sambungnya.

Pada momen tersebut capres berambut putih itu juga  bersama para pendukungnya di Salatiga ramai-ramai berdoa untuk Megawati Soekarnoputri.

"Doa kepada beliau panjang umur dan sehat selalu," tegasnya.

Pada Selasa (23/1/2024) hari ini seluruh anggota dan kader PDI Perjuangan (PDIP) dengan penuh syukur mengucapkan selamat ulang tahun ke-77 kepada Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri.

Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, bahwa hari ulang tahun Megawati selalu digelar sederhana dan hanya dirayakan bersama keluarga dan kebarabat.

“Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, ulang tahun Ibu Megawati diadakan secara sederhana dan dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat beliau," kata Hasto kepada wartawan, Selasa (23/1/2024).

Hasto menambahkan, seluruh anggota dan kader Partai ikut merayakan ultah yang dibalut oleh kegiatan kebudayaan yang dilakukan secara daring melalui channel Badan Kebudayaan Nasional PDI Perjuangan.

Editor: Hasanudin Aco

Tag:  #ganjar #untuk #megawati #soekarnoputri #yang #hari #ulang #tahun

KOMENTAR