Cuitan Gibran Usai Debat Panas Cawapres: Pengan Seblak
Cawapres nomor urut dua, Gibran Rakabuming Raka saat ebat keempat Pilpres 2024 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Minggu (21/1). (Istimewa)
11:48
22 Januari 2024

Cuitan Gibran Usai Debat Panas Cawapres: Pengan Seblak

Cawapres Nomor Urut 2 Gibran Rakabuming Raka telah menjalani debat kermpat Pilpres 2024. Meski debat berjalan panas dan terjadi saling serang antar calon, Gibran tampaknya memilih asyik dengan dunianya sendiri usai debat berakhir.

  Tak lama usai debat berakhir, Gibran sempat menulis cuitan melalui akun media sosial X miliknya. Tidak berkaitan dengan debat, dia justru mengaku ingin makan seblak, makanan khas Sunda yang berbahan dasar kerupuk, dengan cita rasa pedas.   "Pengen seblak," tulis Gibran seperti dikutip, Senin (22/1).  

  Cuitan Gibran ini pun mendapat banyak respon dari warganet. Salah satunya dari pemilik akun @palingteguh yang menyebut seblak harus memiliki rasa kencur yang kuat.   "Seblak itu cirikhas nya kencur mas, jadi cari seblak yg pake kencur ya. Harus kerasa bau kencur," tulisnya.   Adapula warganet yang merespon dengan sindiran. Yakni dengan bahasa agar Gibran memperagakan kembali gestur di podium debat saat menyindir Cawapres Nomor Urut 3 Mahfud MD yang dianggap tidak memberikan jawaban dari pertanyaan Gibran.  

  "Coba cari di sekitaran podium mimbar debat Mas, sapa tau ada," tulis akun @700juta.   Netizen lainnya ada yang merespon dengan jawaban candaan. "Boruto sukanya thunder burger mas," kata akun @rakadotID.   Begitu pula dengan akun @jessicaijes yang merespon cuitan Gibran dengan santai. "Pesen yang pedas sepedas mulut netizen," ucapnya diakhiri dengan emoji tertawa.

Editor: Banu Adikara

Tag:  #cuitan #gibran #usai #debat #panas #cawapres #pengan #seblak

KOMENTAR