Tak Kalah Gemoy dari Prabowo, Begini Penampilan Megawati saat Joget Bareng Kaka Slank
Momen Megawati Ikut Joget bareng Band Slank di acara kampanye Ganjar-Mahfud yang bertema Hajatan Rakyat di Bandung, Jawa Barat [Rahman/Suara.com]
10:08
22 Januari 2024

Tak Kalah Gemoy dari Prabowo, Begini Penampilan Megawati saat Joget Bareng Kaka Slank

Momen langka terjadi saatpada acara kampanye terbuka Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud di Lapangan Tegalega, Kota Bandung, Minggu (21/1/2024). Dalam acara tersebut, Grup Band Slank, mengajak Ketua Umum PDI-P, Megawati Soekarnoputri berjoget saat membawakan lagu 'Orkes Sakit Hati'.

"Tunggu-tunggu ada wanita spesial yang mau saya ajak joget," kata Kaka sambil menghampiri Megawati, dikutip dari video yang diunggah akun instagram@rambutputuhid.

Bukannya menolak, Ibu Puan Maharani itupun langsung maju dan mengikuti langkah Kaka, vokalis band Slank. Ia lalu berjoget dengan luwes, mengikuti irama lagu.

Sontak saja, penampilan Megawati itupun membuat heboh penonton. Banyak warganet juga ikut memuji penampilan Putri Soekarno itu.

"Ibu Ketum Klo sudah Joget Sudah dipastikan seluruh BANTENG Satu Komando Tegak Lurus..... Bravo Slank," komentar warganet.

"Gemulai dan gemoy juga jogednya Bu Mega," timpal warganet lainnya.

Usai bernyanyi, Kaka mendampingi Megawati kembali ke tempat duduknya. Rupanya sebelum diajak maju untuk berjoget, Megawati sudah mengatakan kepada Kaka bahwa dirinya sudah tidak muda lagi.

"Jadi Barusan ibu bilang sama Slank, saya itu sudah nenek-nenek loh," ucap Megawati.

Seperti diketahui, Slank sebelumnya sudah mendeklarasikan dukungan kepada capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar-Mahfud MD pada Sabtu (20/1/2024).

"Deklarasi Slank mendukung Ganjar - Mahfud di Pilpres 2024. Kita juga udah bikin lagu judulnya Salam Metal! Tungguin ya," keterangan di akun instagram Slank sambil mengunggah momen deklarasi.

Editor: Bella

Tag:  #kalah #gemoy #dari #prabowo #begini #penampilan #megawati #saat #joget #bareng #kaka #slank

KOMENTAR