Benarkah Akun Fufufafa Milik Gibran? Begini Jawaban Wakil Presiden Terpilih
Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka memberikan keterangan kepada media usai memantau uji coba makan bergizi gratis di SDN 4 Tangerang Senin. (Antara/Irfan)
21:32
10 September 2024

Benarkah Akun Fufufafa Milik Gibran? Begini Jawaban Wakil Presiden Terpilih

Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka akhirnya buka suara atas viral akun kasus fufufafa yang diduga adalah miliknya. Penemuan akun Kaskus lawas fufafa tersebut masih jadi trending topik di X dan pembahasan panas netizen hingga saat ini.

Menyusul beredar potongan-potongan postingan lawas akun fufufafa yang kontorversial. Mulai dari menghina Prabowo Subianto dan keluarga, membuat komentar bernada rasis hingga seksis.

Sudah sepekan isu akun fufufafa diduga milik Gibran itu jadi viral, sempat tak ada klarifikasi apapun dari putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu.

Namun, sekarang tanpa memberikan jawaban secara gamblang, Gibran hanya mengatakan agar awak media bertanya langsung kepada si pemilik akun. "Lha embuh, takono sing duwe akun. (Nggak tahu, tanya ke yang punya akun)," kata Gibran yang dicecar awak media saat mengunjungi Kelurahan Sondakan, Laweyan, Solo pada Selasa (10/9).

Dikutip Radar Solo (Jawa Pos Group), blusukan Gibran ke Sondakan, Laweyan pada Selasa ini adalah sebagai bentuk dukungannya kepada salah satu pasangan bakal calon wali kota-wakil wali kota Solo Respati Ardi-Astrid Widayani.

"Mampir saja, kebetulan balik Solo. Kebetulan di sini ada salah satu lokasi yang saya inget banget ada warung yang dulu sempat rusak oleh ormas. Ini jadi atensi khusus lah agar warga juga tidak trauma," pungkasnya.

Editor: Bintang Pradewo

Tag:  #benarkah #akun #fufufafa #milik #gibran #begini #jawaban #wakil #presiden #terpilih

KOMENTAR