Gus Sunny Putra Siapa? Menantu Gus Kautsar Bukan Orang Sembarangan!
Gus Sunny - Gus Sunny Putra Siapa? Menantu Gus Kautsar Bukan Orang Sembarangan! (Tiktok)
15:09
20 Januari 2024

Gus Sunny Putra Siapa? Menantu Gus Kautsar Bukan Orang Sembarangan!

Pernikahannya dengan Ning Chasa Nayluver, putri salah satu kiai ternama di tanah Jawa, KH Abdurrahman Al-Kautsar membuat profil Gus Sunny Putra cukup banyak dipertimbangkan. Selain karena pesta perbedaan usia yang cukup jauh, mewahnya pergelaran akad di antaranya keduanya pun berhasil menyeret perhatian publik.

Dari sinilah cukup banyak yang membicarakan siapa sebenarnya sosok Gus Sunny Putra yang pada akhirnya bisa menikahi Ning Chasa. Keduanya diketahui terpaut usia tujuh tahun. Saat ini, Gus Sunny berusia 25 tahun, sementara Ning Nayluver 18 tahun.

Gus Sunny Putra Siapa?

Memiliki nama lengkap Agus Sunny Dinu Muhammad, Gus Sunny merupakan putra dari KH Fahim Royani (Gus Farim), sekaligus cucu dari KH. Fuad Mun’im Djazli. Jika dirunut lebih jauh, sebenarnya Gus Kautsar masih saudara sepupu jauh dengan Gus Fahim.

Tak hanya besar di lingkungan pondok, kakek Gus Sunny rupanya merupakan salah satu pengasuh di Pondok Pesantren Al-Falah Ploso Mojo Kediri bersama dengan kiai besar lainnya.

Sejak kecil, Gus Sunny bersama keluarganya memang sudah mengasuh Pondok pesantren tersebut.

Pernikahan Gus Sunny dengan Ning Chasna Nayluver

Digelar pada 17 Januari 2024 lalu, pernikahan mewah ini disebut sebagai hari patah hati Santri Ploso. Tidak diketahui secara pasti apa yang menyebabkan hal tersebut. Namun, kemungkinan karena Gus Sunny dan Ning Nayluver dianggap sebagai sosok idola oleh santri di Ponpes Al-Falah.

Kemewahan tidak terlepas dari pernikahan keduanya, salah satu video viral di TikTok menunjukkan bahwa setidaknya ada 130 seserahan yang dibawa Gus Sunny untuk Ning Chasna. Keduanya pun turut mengundang penyanyi terkenal, Denny Caknan.

Namun, di samping kebahagiaan tersebut, tidak sedikit pula kritik yang diterima oleh pihak ponpes. Warganet, khususnya pengguna X atau Twitter tampak mempertanyakan legalitas usia pernikahan Ning Chasna.

Di sini, Gus Kautsar dan Gus Sunny dinilai mengabaikan undang-undang pernikahan di mana seseorang baru bisa melakukannya saat berusia 19 tahun.

Demikian informasi mengenai profil Gus Sunny. Sejauh ini tidak diketahui media sosial keduanya sehingga informasi yang didapatkan pun terbatas.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #sunny #putra #siapa #menantu #kautsar #bukan #orang #sembarangan

KOMENTAR