Beda Honor Sule vs Azis Gagap bak Semut dan Gajah, Pantas Ada yang Tak Tergiur Beli Rumah Megah
Azis Gagap dan Sule. (YouTube/SL MEDIA)
12:11
19 Agustus 2024

Beda Honor Sule vs Azis Gagap bak Semut dan Gajah, Pantas Ada yang Tak Tergiur Beli Rumah Megah

Kesuksesannya sebagai komedian tak membuat Azis Gagap tergiur untuk membeli rumah mewah. "Rumah besar atau kecil itu nggak menjamin sebuah kebahagiaan," ujar pemilik nama Muhammad Azis itu di akun Instagram @/rumpi_gosip, Senin (19/8/2024).

Pilihan huniannya ini pun belakangan dibandingkan dengan komedian lain yang pernah berkolaborasi dengannya di program Opera van Java (OVJ), yakni Sule.

Pasalnya berbeda dari Azis, Sule justru membangun rumah besar di kawasan Tambun, Bekasi. Ayah Rizky Febian itu ternyata ingin memfasilitasi teman-temannya yang ingin mengadu nasib di Ibu Kota.

"Ini anggap aja tempat persinggahan teman-teman dari Bandung," ucap Sule di kanal YouTube Boy William.

Baca Juga: Dari Vokalis Stinky ke Panggung OVJ, Ini Perjalanan Tak Terduga Andre Taulany Jadi Komedian Ternama

Beda Honor Azis Gagap dan Sule

Potret Azis Gagap Jualan Hewan Kurban (YouTube/Gagap Official)Potret Azis Gagap Jualan Hewan Kurban (YouTube/Gagap Official)


Beda pilihan soal rumah ini juga membuat harta kekayaan Azis Gagap dan Sule jadi dibandingkan.

Meski sama-sama melejit lewat OVJ, kedua komedian itu ternyata mendapatkan tawaran honor yang berbeda dalam perjalanan karier mEreka.

Sekitar tahun 2013 silam, Azis mengaku pernah menolak pekerjaan dengan honor senilai Rp200 juta. Namun Azis merasa tidak sanggup menyelesaikan pekerjaan tersebut sehingga memilih mengerjakan tawaran lain yang cuma menawarinya honor Rp500 ribu.

"Lebih baik ambil 500 ribu dan mampu dan sering," ungkap Azis kala itu.

Baca Juga: Andre Taulany Pamer Foto-Foto Ganteng dari Masa ke Masa, Diledek Sule: Tebar Pesona nih

Selain menjadi komedian, Azis ternyata juga sempat berprofesi sebagai juragan hewan kurban yang mendatangkan cukup banyak omzet untuknya.

"Seminggu dapat Rp500 juta loh ini," tutur Irfan Hakim di kanal YouTube FYP Trans7, yang kemudian tampak diamini oleh Azis.

Sule (Instagram/ferdinan_sule)Sule (Instagram/ferdinan_sule)


Lalu bagaimana dengan honor Sule?

Komedian yang kerap berpartner dengan Andre Taulany ini pernah mengaku ditawari untuk dibayar sebesar Rp1,2 miliar per bulan.

"Awalnya mereka menawarkan gaji bulanan. Iya, Rp1,2 M dulu tawaran dari mereka," jelas Sule. "Nah gue memilih, ya udah per episode aja."

Di kesempatan berbeda, Sule juga pernah membocorkan varian honornya yang lain. "Rp 250 juta bayarannya, honor itu untuk satu jam," ungkap Sule di program Q&A Metro TV.

Kini Sule memang tak lagi aktif berkiprah di televisi, tetapi mertua Mahalini Raharja itu juga menjadi content creator di kanal YouTube-nya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #beda #honor #sule #azis #gagap #semut #gajah #pantas #yang #tergiur #beli #rumah #megah

KOMENTAR