Pernah Liburan Bareng, Aaliyah Massaid Beber Sikap Irwan Mussry: Pokoknya...
Irwan Mussry, Maia Estianty - Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid [Instagram]
15:34
17 Agustus 2024

Pernah Liburan Bareng, Aaliyah Massaid Beber Sikap Irwan Mussry: Pokoknya...

Aaliyah Massaid dikenal dekat dengan Maia Estianty dan Irwan Mussry karena persahabatannya dengan Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani. Bahkan, Aaliyah sempat liburan bersama Maia.

Dari sanalah, Aaliyah Massaid mengetahui sikap ayah sambung Al El Dul saat liburan bersama keluarga. Diakui oleh istri Thariq Halilintar itu, Irwan Mussry yang mengurus semua rencana perjalanan atau kegiatan saat liburan.

"Kamu tahu gak sih, kalau kita pergi liburan sama bunda, EO-nya itu Daddy. Itinerary udah ada semua," cerita Aaliyah Massaid saat berbincang dengan sang suami dan Maia Estianty seperti dilihat dari YouTube Thariq Halilintar, Sabtu (17/8/2024).

Maia Estianty, Thariq Halilintar, dan Aaliyah Massaid [YouTube/MAIA ALELDUL TV]Maia Estianty, Thariq Halilintar, dan Aaliyah Massaid [YouTube/MAIA ALELDUL TV]

Cerita Aaliyah Massaid pun dibenarkan oleh Maia Estianty. Ibunda Al El Dul itu mengakui jika suaminya suka mempersiapkan semua acara termasuk saat liburan atau makan malam. Jadi dirinya tak perlu repot lagi.

Baca Juga: Potret Al, El, Dul Anak Ahmad Dhani Dulu VS Sekarang, Siapa Paling Kece?

"Dia yang prepare semuanya, dia yang ngaturin, aku cuma duduk manis. Jadi yang namanya Princess Treatment itu adalah Mas Irwan," tutur Maia.

Aaliyah Massaid pun dibuat penasaran. "Sampai sekarang Bund masih? selalu dinner reservation (diaturin)?," tanya penyanyi berusia 22 tahun itu.

Maia Estianty lantas memastikan jika kebiasaan manis sang suami masih dilakukan hingga sekarang.

"Iya aku tinggal duduk manis, dia yang sediain semua," kata pentolan Duo Ratu tersebut.

Mendengar hal itu, Aaliyah Massaid pun terkesan "Aw, cute," ungkapnya.

Baca Juga: 6 Gurita Bisnis Irwan Mussry yang Disebut Kaya Banget oleh El Rumi: Punya Usaha Jam Tangan Mewah!

Saking akrabnya, Aaliyah Massaid pun mendapat kado pernikahan dari Maia Estianty dan Irwan Mussry. Kado itu berupa jam tangah mewah couple untuk Aaliyah dengan Thariq.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #pernah #liburan #bareng #aaliyah #massaid #beber #sikap #irwan #mussry #pokoknya

KOMENTAR