Potret Al, El, Dul Anak Ahmad Dhani Dulu VS Sekarang, Siapa Paling Kece?
Ilustrasi potret al el dul dulu vs sekarang (Instagram @alghazali7)
08:23
17 Agustus 2024

Potret Al, El, Dul Anak Ahmad Dhani Dulu VS Sekarang, Siapa Paling Kece?

Sepak terjang trio anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty hingga kini terus berkembang menjadi sosok pemuda yang sangat menawan. Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani kini menggeluti karirnya masing-masing di dunia hiburan.

Simak yuk potret mereka saat kecil yang lucu hingga sudah dewasa seperti sekarang!

Al Ghazali

Al GhazaliAl Ghazali (Instagram)

Lahir pada 1 September 1997 lalu, dirinya sempat dikagumi banyak orang karena tampak benar-benar menggemaskan. Namun kekaguman ini menjadi semakin besar manakala Al tumbuh menjadi pemuda yang tampan dan mempesona, serta memiliki bakat di bidang musik yang secara alami diturunkan dari ayah dan ibunya.

Al banyak disebut memiliki banyak kemiripan dengan Cristiano Ronaldo, dan pernah membentuk band bersama dua adiknya dengan nama Lucky Laki. Al juga pernah tercatat sebagai salah satu pemain film Runaway, yang dirilis pada tahun 2014 lalu.

Baca Juga: Aaliyah dan Thariq Ungkap Tak Tunda Momongan, Reaksi Bahagia Maia Estianty Disorot

Beberapa foto dapat dicermati langsung di Instagram Al Ghazali, pada @alghazali7. Di akun tersebut dapat dilihat dokumentasi Al dari kecil hingga kini di usia menjelang dewasa.

El Rumi

El RumiEl Rumi (instagram)

Di band yang dibentuk bersama adik dan kakaknya, El mengambil posisi sebagai drummer. Lahir pada 30 Mei 1999 lalu, ia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-25 beberapa bulan yang lalu. Kini wajahnya sering menghiasi layar kaca, baik di televisi atau di kanal YouTube.

El pernah berpikiran untuk menikah muda. Namun El kini menjadi lebih realistis, dan hanya menikmati prosesnya saja. Ia kini dikonfirmasi telah menjalin hubungan dengan Syifa Hadju. Padahal sebelumnya El dikabarkan dekat dengan Elsa Japasal atau akrab disapa Eca.

Pendidikannya ditamatkan di University of Westminster, London. Kini ia banyak bergelut di dunia hiburan, dengan mengisi berbagai acara yang cukup terkenal.

Dul Jaelani

Dul JaelaniDul Jaelani (Instagram)

Dul sendiri berusia 24 tahun pada tahun 2024 ini. Tampak imut dan selalu menggemaskan, popularitasnya sempat menurun ketika ia tersandung kasus kecelakaan yang membuat korbannya mengalami luka-luka berat.

Baca Juga: Mengintip Pendidikan Ahmad Dhani vs Irwan Mussry, 2 Figur Ayah El Rumi yang Sama-Sama Tajir

Menjalin kedekatan dengan Tissa Biani, Dul justru terlihat lebih dewasa dibandingkan dengan Al yang pendiam, dan El yang sering terlihat ceria seperti anak-anak. Meski jarang muncul, namun Dul juga aktif di industri hiburan, baik di TV atau di kanal YouTube.

Dul sendiri diklaim sebagai anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang paling mirip dengan sang ayah. Baik cara berbicara atau wajahnya, Dul benar-benar seperti Ahmad Dhani dalam versi lebih kecil.

Itu tadi sekilas informasi mengenai potret Al, El, Dul dulu vs sekarang yang bisa dicermati. Foto-foto terkini dan terdahulu bisa Anda lihat di Instgram masing-masing ya.

Kontributor : I Made Rendika Ardian

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #potret #anak #ahmad #dhani #dulu #sekarang #siapa #paling #kece

KOMENTAR