Mengintip Pendidikan Ahmad Dhani vs Irwan Mussry, 2 Figur Ayah El Rumi yang Sama-Sama Tajir
Kolase foto Irwan Mussry dan Ahmad Dhani. (Instagram/@irwanmussry/@ahmaddhaniofficial)
18:31
16 Agustus 2024

Mengintip Pendidikan Ahmad Dhani vs Irwan Mussry, 2 Figur Ayah El Rumi yang Sama-Sama Tajir

El Rumi belum lama ini sesumbar mengungkap kebahagiaannya bisa hidup sejahtera di bawah naungan dua figur ayahnya yang kaya raya. Dua figur tersebut tak lain yakni sang ayah kandung, Ahmad Dhani dan sang ayah sambung, Irwan Mussry.

Sesumbar dalam konteks bercanda itu diutarakan El Rumi kala membalas sindiran Kiky Saputri saat datang ke rumahnya. Kiky kala itu meledek El Rumi yang tak terbiasa membersihkan rumah lantaran tumbuh besar di keluarga kaya raya.

El Rumi sontak menimpali ledekan Kiky dengan kalimat sarkas, "Lagian gimana? Orang tua ada dua, yang satu kaya, yang satu kaya banget."

Kekayaan kedua figur ayah El Rumi tersebut memang sudah tak diragukan lagi. Lantas, bagaimana dari sisi pendidikannya? Berikut ulasan mengenai pendidikan Ahmad Dhani dan Irwan Mussry.

Baca Juga: Pacari El Rumi, Adab Syifa Hadju Dibongkar Aaliyah Massaid di Depan Maia Estianty

Pendidikan Ahmad Dhani: Bermusik sejak bangku sekolah

Ahmad Dhani bersama Mulan Jameela dan Safeea Ahmad. [Instagram]Ahmad Dhani bersama Mulan Jameela dan Safeea Ahmad. [Instagram]

Kecintaan Ahmad Dhani terhadap dunia musik ternyata bermula semenjak ia masih bersekolah. Adapun kala masih duduk di bangku sekolah, Ahmad Dhani juga bertemu dengan banyak artis yang berakhir menjadi rekan kerjanya.

Ahmad Dhani merupakan tamatan SMP Negeri 6 Surabaya. Kala masih mengenakan seragam putih biru, Ahmad Dhani bertemu dengan Andra Junaidi Ramadhan yang nantinya berkarya bersama sebagai gitaris Dewa 19.

Setelah tamat SMP, Ahmad Dhani melanjutkan studi ke SMA Negeri 2 Surabaya dan satu sekolah dengan Ari Lasso.

Ayah Al, El, dan Dul ini kemudian berkuliah di Universitas Pancasila. Usut punya usut, Ahmad Dhani satu almamater dengan Reza Artamevia dan keduanya bertemu semasa kuliah.

Pendidikan Irwan Mussry: Tamatan kampus AS dan jadi pengusaha tajir

Al, El, Dul (jas hitam) bersama pasangan Irwan Mussry dan Maia Estianti [Instagram]Al, El, Dul (jas hitam) bersama pasangan Irwan Mussry dan Maia Estianti [Instagram]

Kekayaan yang diperoleh Irwan Mussry sebagai seorang pengusaha tak terlepas dari pendidikannya.

Baca Juga: Maia Estianty Tak Setuju Al El Dul Nikah Barengan, Intip 7 Mitos Pantangan Pernikahan Adat Jawa

Seperti Ahmad Dhani, Irwan Mussry ternyata juga seorang kelahiran Surabaya. Irwan Mussry menghabiskan masa-masa sekolahnya di Kota Pahlawan. Ia merupakan alumnus SMA Negeri 1 Surabaya.

Suami kedua Maia Estianty ini kemudian melanjutkan studi ke Universitas Trisakti. Sebelum menjadi pebisnis sukses di Tanah Air, Irwan terlebih dahulu mengumpulkan banyak ilmu dari sebuah perguruan tinggi ternama Amerika Serikat,  California State University. 

Sepulangnya dari Negeri Paman Sam, Irwan Mussry akhirnya terjun ke dunia bisnis hingga kini bisa menjadi CEO sekaligus Presiden Direktur (Presdir) PT Timerindo Perkasa International.

Kontributor : Armand Ilham

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #mengintip #pendidikan #ahmad #dhani #irwan #mussry #figur #ayah #rumi #yang #sama #sama #tajir

KOMENTAR