Adu Penghasilan Syakir Daulay vs Eldyn Yusuf: Sama-sama Dijodohkan dengan Fuji
Syakir Daulay mendadak mengunggah foto bersama Fujianti Utami.
14:58
16 Agustus 2024

Adu Penghasilan Syakir Daulay vs Eldyn Yusuf: Sama-sama Dijodohkan dengan Fuji

Artis Syakir Daulay mendadak mengunggah foto bersama dengan selebgram Fujianti Utami di Instagram pribadinya @syakirdaulay pada Rabu (14/08/2024) lalu dengan caption "Dibuang sayang". 

Diketahui, momen kebersamaan Syakir dan Fuji pun diketahui diambil saat mereka melaksanakan umroh bersama pada awal tahun 2022 silam.

Hal ini pun menimbulkan banyak reaksi dari rekan Syakir maupun warganet karena kaget dengan unggahan Syakir.

Pengusaha Putra Siregar pun ikut meninggalkan komentar yang juga menuai banyak reaksi warganet. "Kalau dibuang sayang maka baiknya disayang," tulis Putra dengan menambahkan emot love.

Baca Juga: Soal Heboh-Heboh Kasus Haji Faisal Sekeluarga dan Tompi, Atta Halilintar Disebut Sengaja 'Tumbalkan' Kru Sendiri

Tak pelak, hal ini menimbulkan banyak spekulasi warganet yang menduga adanya kedekatan antara Syakir Daulay dan Fuji.

Kolase Fuji, Syakir Daulay, dan Eldyn Yusuf [Instagram]Kolase Fuji, Syakir Daulay, dan Eldyn Yusuf [Instagram]

Namun, Fuji sendiri sebelumnya sempat diisukan sedang dekat dengan seorang pria bernama Eldyn Yusuf. Hal ini terungkap usai keduanya kedapatan berlibur bersama dengan rekan-rekan mereka ke Lombok beberapa waktu lalu.

Kini, warganet pun mulai membanding-bandingkan sosok Syakir Daulay dengan Eldyn Yusuf yang sama-sama diisukan sedang dekat dengan adik ipar mendiang Vanessa Angel tersebut. Tak hanya itu, keduanya pun kini dibandingkan dari segi penghasilan.

Lalu, berapa sebenarnya penghasilan Syakir Daulay vs Eldyn Yusuf? Simak inilah selengkapnya.

Penghasilan Syakir Daulay

Baca Juga: Minta Maaf ke Haji Faisal, Alasan Atta Halilintar Korek Masa Lalu Vanessa Angel Bikin Geram: Template!

Syakir Daulay [Evi Ariska/Suara.com]Syakir Daulay [Evi Ariska/Suara.com]

Sosok Syakir Daulay mulai dikenal publik sejak dirinya muncul sebagai salah satu pemeran di sinetron Pangeran 2 yang tayang pada tahun 2016. Saat itu, Syakir baru saja debut di dunia akting dan mulai dilirik oleh para produser.

Sejak saat itu, nama Syakir pun melambung dan mendapat banyak job. Debut awalnya sebagai pemain sinetron ternyata membuka rezeki lain untuknya. Syakir didaulat untuk bermain film Laskar di Tapal Batas yang tayang di tahun 2016.

Selain bergelut di dunia akting, Syakir yang memiliki suara yang merdu ini juga merintis karir sebagai seorang penyanyi. Penghasilan Syakir pun ditaksir bisa mencapai ratusan juta rupiah per bulan dari proyek film, serial web, bahkan endorsement.

Meskipun sudah memiliki nama besar, namun Syakir diketahui tidak mematok harga tinggi untuk endorsement. Ia diketahui hanya mematok biaya Rp 800 ribu untuk promosi di Instagram story-nya, sedangkan untuk unggahan di feeds ia hanya mematok harga Rp1,8 juta saja.

Baru-baru ini, adik Zikri Daulay ini juga baru mencoba debut sebagai sutradara sekaligus produser film Imam Tanpa Makmum. Syakir pun mengaku harus menggelontorkan uang setidaknya sebesar Rp 8 miliar untuk produksi film tersebut.

Penghasilan Eldyn Yusuf

Eldyn Yusuf [instagram/@eldynysf]Eldyn Yusuf [instagram/@eldynysf]

Berbeda dengan Syakir Daulay yang berkutat di dunia hiburan, Eldyn yang kini digosipkan sedang dekat dengan Fuji ini justru merintis karirnya di bidang korporat. Lulusan University of Melbourne ini diketahui sudah menetap di Melbourne, Australia.

Sebelum resmi lulus kuliah, Eldyn ternyata sudah diterima bekerja di salah satu perusahaan transportasi dan logistik di Australia, yaitu Star Track.

Eldyn pun diketahui sudah bekerja di perusahaan tersebut sejak Januari 2023 hingga saat ini sebagai freight handler. Dikutip dari Glassdoor yang menyediakan informasi soal pendapatan pegawai dari berbagai perusahaan dunia, posisi Eldyn sebagai freight handler bisa mencapai 34.800 USD atau setara dengan Rp556 juta per bulan.

Gaji ini pun dinilai cukup fantastis terlebih lagi status Eldyn sebagai lulusan baru dan berhasil bekerja di perusahaan ternama di Australia.

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #penghasilan #syakir #daulay #eldyn #yusuf #sama #sama #dijodohkan #dengan #fuji

KOMENTAR