Adu Nominal Uang Jajan Al El Dul dari Ahmad Dhani vs Irwan Mussry: Bapak-Bapak Kaya dan Kaya Banget
Kolase foto Irwan Mussry dan Ahmad Dhani. (Instagram/@irwanmussry/@ahmaddhaniofficial)
11:09
16 Agustus 2024

Adu Nominal Uang Jajan Al El Dul dari Ahmad Dhani vs Irwan Mussry: Bapak-Bapak Kaya dan Kaya Banget

Kemewahan jelas tak bisa dipisahkan dari gaya hidup Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Hal ini tentu tak lepas dari profil mentereng kedua orang tua mereka, yakni Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Kini Dhani dan Maia memang telah berpisah. Namun perpisahan ini juga membuat Al El Dul mendapat figur orang tua sambung yang tak kalah kaya, yakni Mulan Jameela dan Irwan Mussry.

Bahkan El Rumi pernah berseloroh tentang kekayaan kedua ayahnya. "Lagian gimana? Orang tua ada dua, yang satu kaya, yang satu kaya banget," ucap El Rumi, seperti dikutip dari akun TikTok Trans 7, Jumat (16/8/2024).

Namun walaupun sama-sama berduit, pengakuan El Rumi dan Dul Jaelani tentang uang jajan yang mereka terima belakangan menuai sorotan.

Baca Juga: Beda Pandangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Soal 3 Calon Mantu Maia Estianty, Terkuak Adab Syifa Hadju

Uang Jajan dari Ahmad Dhani

Potret lawas Ahmad Dhani dan El Rumi. (Instagram/@ahmaddhaniofficial)Potret lawas Ahmad Dhani dan El Rumi. (Instagram/@ahmaddhaniofficial)

Belum lama ini, El Rumi mengungkap uang jajan yang diterimanya semasa masih bersekolah. Uang jajan itu diduga diberikan oleh Ahmad Dhani yang merupakan ayah kandung El Rumi.

"Aku tuh SD Rp20 ribu," ujar El Rumi menjawab pertanyaan Nagita Slavina di akun TikTok @/rumiivibes.

"SMP Rp30 ribu, pokoknya naik-naik Rp10 ribu gitu. SMA Rp40 ribu. Cuma karena SMA si Al sama Dul nggak lanjut sekolah formal, jadi naik Rp50 ribu," beber El Rumi melanjutkan.

Namun diakui oleh El Rumi, semenjak dirinya lulus kuliah, tak lagi ada asupan uang jajan dari kedua orangtuanya yang hidup bergelimang harta itu.

Baca Juga: Bongkar Sifat Asli Aaliyah Massaid, Maia Estianty Wanti-Wanti Thariq Halilintar

"Kuliah masih dikasih duit jajan, karena belum kerja dan kuliah. Setelah itu (lulus kuliah), nggak pernah dikasih duit jajan sama bokap nyokap," terang El Rumi di podcast Bocah Bocah Kosong.

Uang Jajan dari Irwan Mussry

Irwan Mussry dan Maia Estianty bersama Dul Jaelani. (Instagram/@maiaestiantyreal)Irwan Mussry dan Maia Estianty bersama Dul Jaelani. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Sementara itu, Dul Jaelani pernah membocorkan jumlah uang saku yang diberikan oleh ayah sambungnya, Irwan Mussry.

Ternyata walaupun Irwan berprofesi sebagai CEO Time International, suami Maia Estianty itu tidak pernah memberikannya uang saku. Usut punya usut, Irwan ternyata berusaha membentuk supaya anak-anaknya menjadi lebih mandiri.

"Daddy kan seorang konglomerat, ya bisa disebut dia konglomerat di Jakarta, di Indonesia, kamu suka dikasih duit nggak sama daddy Irwan Mussry ini?" tanya Raffi Ahmad yang saat itu menjadi pembawa acara, dikutip dari kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL.

"Enggak, karena Daddy gua itu, Irwan Mussry itu, ya walaupun mungkin alhamdulillah beliau adalah orang yang kaya, cuma beliau pingin anak-anaknya itu mendapatkan uang secara sendiri," jelas Dul Jaelani.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #nominal #uang #jajan #dari #ahmad #dhani #irwan #mussry #bapak #bapak #kaya #kaya #banget

KOMENTAR