Harganya Gak Main-Main, Bagaimana Cara Dapat Sepatu Tanda Tangan Darwin Nunez seperti Rafathar?
Ulang tahun Rafathar. (Instagram/raffinagita1717)
10:35
16 Agustus 2024

Harganya Gak Main-Main, Bagaimana Cara Dapat Sepatu Tanda Tangan Darwin Nunez seperti Rafathar?

Rafathar Malik Ahmad baru saja berulang tahun ke-9 pada Kamis (15/8/2024). Di hari spesialnya, Rafathar mendapat kado ulang tahun berupa sepatu tanda tangan bintang Liverpool, Darwin Nunez.

Kado ulang tahun istimewa untuk Rafathar diketahui dari Instagram dan YouTube milik Raffi Ahmad serta Nagita Slavina. Kakak Rayyanza Malik Ahmad itu sangat bahagia saat mendapat kado tersebut dari orang tuanya.

"Oh ini. Makasih," kata Rafathar begitu melihat kado sepatu bertanda tangan Darwin Nunez di hadapannya, dilansir dari YouTube Rans Entertainment pada Jumat (16/8/2024).

Cuplikan Rafathar mendapat kado sepatu tanda tangan penyerang Liverpool tersebut pun menjadi perbincangan di media sosial. Banyak netizen yang penasaran soal harga dan cara mendapatkan sepatu spesial itu.

Baca Juga: Detik-Detik Rafathar Dapat Hadiah Spesial dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Ultah ke-9, Apa Tuh?

Kado ulang tahun Rafathar. (YouTube/Rans Entertainment)Kado ulang tahun Rafathar. (YouTube/Rans Entertainment)

"Sepatu Darwin Nunez bos," kata netizen di kolom komentar akun TikTok ningsih.rn17. "Pasti mahal ya," timpal netizen lain. "Bukan masalah mahalnya, tapi siapa si pemiliknya, berduit belum tentu bisa mendapatkannya," imbuh yang lain.

Lantas, bagaimana cara mendapatkan sepatu bertanda tangan Darwin Nunez seperti Rafathar? Dan, berapa harga sepatu tersebut?

Setelah ditelusuri lebih jauh, cara mendapat sepatu tanda tangan Darwin Nunez tak sesulit yang dikira netizen. Sebab ini termasuk salah satu official merchandise yang dijual Liverpool melalui situs resmi mereka, store.liverpoolfc.com.

Sepatu bertanda tangan pemain Liverpool, termasuk Darwin Nunez, masuk dalam koleksi "Signed". Sepatu tersebut sudah dijual secara lengkap dengan figura bergambar Darwin Nunez serta tulisan nama pemain asal Uruguay itu.

Soal harga, sepatu tanda tangan Darwin Nunez dijual dengan harga 475 Pound sterling. Jika dikonversikan ke mata uang Indonesia, harga sepatu tersebut diperkirakan setara dengan Rp9,6 jutaan.

Baca Juga: Rafathar Dapat Kado Ultah Sepatu Darwin Nunez Liverpool, Segini Harganya

Jadi jika ingin mendapatkan sepatu tanda tangan Darwin Nunez seperti Rafathar, Anda bisa membelinya melalui website resmi Liverpool Store. Setelah melakukan pembayaran, barang akan dikirim ke alamat tujuan. Cukup mudah, bukan?

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #harganya #main #main #bagaimana #cara #dapat #sepatu #tanda #tangan #darwin #nunez #seperti #rafathar

KOMENTAR