So Sweet, Erina Gudono Bongkar Sikap Manis Kaesang Selama Hamil, Bikin Meleleh!
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Instagram/erinagudono)
19:06
15 Agustus 2024

So Sweet, Erina Gudono Bongkar Sikap Manis Kaesang Selama Hamil, Bikin Meleleh!

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep kini tengah bersiap untuk menyambut buah hati pertama mereka. Keduanya baru saja menggelar acara syukuran tujuh bulanan. 

Pasangan yang menikah pada Desember 2022 lalu tersebut terlihat makin romantis dari hari ke hari. Baru-baru ini, Erina Gudono bahkan memposting potret mesra dirinya dengan Kaesang Pangarep dengan keterangan manis. 

Potret hitam putih tersebut memperlihatkan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep mengenakan busana adat Jawa saling berpelukan. Menantu Presiden Joko Widodo itu menunjukkan baby bump yang sudah semakin besar. 

Postingan itu ia buat khusus untuk mengapresiasi perhatian dan rasa cinta yang tulus Kaesang terhadap dirinya. Erina yang baru saja meraih beasiswa S2 di University of Pennsylvania itu berterimakasih pada suaminya yang selalu mendukungnya.

Baca Juga: Zulhas Soal Usulan Kaesang Maju Pilkada Jakarta: Bukan Mau Jokowi, Saya Yang Minta

"Terimakasih ya Mas udah selalu dukung aku buat sekolah dan nulis buku," tulis dia dalam postingan tersebut seperti yang Suara.com kutip pada Kamis (15/8/2024).

Lebih lanjut, Erina juga menyebutkan satu persatu sikap manis Kaesang yang membuatnya merasa begitu spesial. Mulai dari memasak setiap pagi, membuat jus, susu almond buatan sendiri, memijatnya hingga menyiapkan makan. 

"Udah doain aku dan anak kita setiap saat, dan memperhatikan + belajar segala hal tentang bayi biar jadi orang tua yang baik bareng bareng," kata dia lagi. 

Erina juga menyebut bagaimana Kaesang begitu detail, teliti, dan all out dalam memperhatikan dirinya, bahkan melebihi apa yang ia lakukan untuk dirinya sendiri.

"Sampe aku banyak belajar tentang menjaga kesehatanku sendiri. Hal yang aku ngga lakukan sebelum sama Mas," tambah finalis Puteri Indonesia 2022 itu lagi. 

Baca Juga: Bukan Jakarta, Zulhas Bujuk Kaesang Taklukkan Jateng di Pilkada, Ini Alasannya!

Erina begitu merasa bersyukur memiliki Kaesang sebagai suaminya, karena dirinya merasa selalu diprioritaskan dan dirayakan. 

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #sweet #erina #gudono #bongkar #sikap #manis #kaesang #selama #hamil #bikin #meleleh

KOMENTAR