Beda Harga Kado Jam Tangan Atta-Aurel vs Thariq-Aaliyah dari Maia Estianty dan Irwan Mussry, Siapa Lebih Mahal?
Baru-baru ini, Maia Estianty memberikan kado nikah kepada Thariq dan Aaliyah.
14:47
15 Agustus 2024

Beda Harga Kado Jam Tangan Atta-Aurel vs Thariq-Aaliyah dari Maia Estianty dan Irwan Mussry, Siapa Lebih Mahal?

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar mendapatkan hadiah kado pernikahan dari Maia Estianty dan sang suami, Irwan Mussry. Kadonya bukan main, yakni berupa jam tangan sejenis dengan yang diberikan untuk Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Aaliyah Massaid mengunggah penampakan kado tersebut di Instagram Story-nya dengan caption, "Thank you Bunda & Daddy kado pernikahannyaa," tulis Aaliyah dengan emot love sebagai tanda terima kasihnya.

Tak heran jika Maia dan Irwan memberikan hadiah jam mahal karena Irwan adalah salah satu pengusaha dan pemilik paten jam-jam mewah di Indonesia melalui perusahannya, Time International.

Banyak warganet yang salfok dengan kado pernikahan Aaliyah dan Thariq dari Maia dan Irwan Mussry. Sebelumnya, Maia dan Irwan pun juga sempat memberikan kado jam tangan mewah juga saat kakak Thariq, Atta Halilintar menikah dengan Aurel Hermansyah di tahun 2021 lalu.

Baca Juga: Irwan Mussry CEO Apa? Enteng Kasih Kado Jam Tangan Mewah untuk Aaliyah dan Thariq Halilintar

Saat itu, Maia pun sengaja datang ke rumah Atta dan Aurel untuk memberikan langsung hadiah tersebut kepada mereka.

Namun, ada perbedaan antara hadiah jam tangan yang diberikan Maia dan Irwan kepada Atta - Aurel dengan jam tangan yang diberikan ke Thariq- Aaliyah.

Lalu, apa sebenarnya perbedaan dari jam tangan tersebut? Simak inilah penjelasan selengkapnya.

Kado untuk Atta-Aurel

Maia Estianty kasih kado jam tangan ke Aurel dan Atta. [YouTube]Maia Estianty kasih kado jam tangan ke Aurel dan Atta. [YouTube]

Dalam konten yang diunggah Maia di kanal Youtube-nya Maia AlElDul TV pada April 2021 lalu, Maia diketahui memberikan hadiah spesial kepada dua sejoli yang baru menikah, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Ingatkan Angelina Sondakh soal Orang Munafik: Yang Banyak Drama Bakal Kena Karma

Atta dan Aurel pun sempat membuka kado tersebut di depan Maia. Maia pun memberikan kado berupa jam tangan mewah dari brand jam tangan ternama, Bell & Ross. Jam tangan seri BR 03-94 Chronographe tersebut pun langsung dicoba pakai oleh Atta dan Aurel.

Desain jam tangan berbentuk segiempat dengan tali kulit tersebut pun tampak elegan dan mewah. Berdasarkan sumber dari situs penjualan jam mewah chrono24.co.id, harga jam tangan mewah seri tersebut bernilai Rp83,8 juta rupiah.

Tak tanggung-tanggung, Maia pun memberikan dua buah jam tangan couple untuk Atta dan Aurel, Jika ditotal, maka hadiah jam tangan tersebut mencapai Rp167,6 juta.

Kado untuk Thariq-Aaliyah

Aaliyah Massaid mengungkap kado spesial yang diberikan Maia Estianty dan Irwan Musry sebagai hadiah pernikahannya dengan Thariq Halilintar. [Instagram]Aaliyah Massaid mengungkap kado spesial yang diberikan Maia Estianty dan Irwan Musry sebagai hadiah pernikahannya dengan Thariq Halilintar. [Instagram]

Berbeda dengan Atta - Aurel yang diberikan hadiah jam tangan merk Bell & Ross, kali ini Maia memberikan jam tangan kepada Thariq Halilintar dan Aaliyah Massiad dari merk yang berbeda.

Maia dan sang suami memberikan jam tangan merk ternama Longines dari seri Conquest Chronograph. Berdasarkan situs resmi longines.com, harga jam tangan tersebut mencapai Rp68 juta per satuan jam. Jam dari bahan stainless steel tersebut pun dilapisi dengan ceramic bezel sehingga memberikan kesan ciamik serta elegan saat dipakai.

Aaliyah dan Thariq pun juga diketahui menerima hadiah jam couple sehingga total hadiah yang mereka terima mencapai Rp136 juta.

Maia sendiri diketahui memiliki hubungan dekat dengan Aurel dan Aaliyah lantaran kedua anaknya, Al dan El merupakan sahabat dari Aurel maupun Aaliyah.

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #beda #harga #kado #tangan #atta #aurel #thariq #aaliyah #dari #maia #estianty #irwan #mussry #siapa #lebih #mahal

KOMENTAR